HP Infinix GT 20 Pro 5G Janjikan Performa Unggul dan Desain Futuristik, Intip 5 Kelebihannya

HP Infinix GT 20 Pro 5G Janjikan Performa Unggul dan Desain Futuristik, Intip 5 Kelebihannya

HP Infinix GT 20 Pro 5G.--

LINGGAUPOS.CO.ID - Infinix Indonesia mengumumkan peluncuran smartphone gaming terbarunya yakni HP Infinix GT 20 Pro 5G, yang akan dilakukan pada 21 Mei 2024.

HP Infinix GT 20 Pro 5G menjanjikan performa unggul dan desain futuristik yang menarik perhatian, serta merupakan smartphone gaming resmi untuk Mobile Legend Development League (MDL) 2024.

Kemudian, Infinix mengusung tagline “Gaming Beast Hype Abis”, 

HP Infinix GT 20 Pro 5G sendiri merupakan suksesor dari Infinix GT 10 Pro yang hadir pada Agustus 2023 lalu. 

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G Segera Rilis di Indonesia, HP Spek Dewa dan Desain Futuristik, Cek Spesifikasinya di Sini

Di Indonesia sendiri, HP Infinix GT 20 Pro 5G kemungkinan akan dibandrol dengan harga Rp4,5 jutaan dengan kelebihan sebagai berikut.

Dirangkum dari berbagai sumber berikut ini 5 Kelebihan HP Infinix GT 20 Pro 5G.

1. HP Infinix GT 20 Pro 5G menarik bagi para gamer

Salah satu kelebihan yang hadir pada smartphone gaming terbaru HP Infinix GT 20 Pro 5G memiliki desain yang menarik bagi para gamers. 

BACA JUGA:Rp3 Jutaan Luar Biasa! Intip Review Handphone Infinix Zero 30 dengan Spesifikasi Mengagumkan

Selain itu, HP Infinix GT 20 Pro ini hadir dengan desain Cyber Mecha dengan pola bilah turbin, dengan fokus pada Logam, Tenaga, dan Kecepatan.

2. HP Infinix GT 20 Pro 5G memiliki antarmuka Mecha Loop LED

Kelebihan selanjutnya HP Infinix GT 20 Pro 5G yang memiliki antarmuka Mecha Loop LED, yang berarti panel belakangnya pada smartphone ini menampilkan LED RGB yang bisa disesuaikan oleh penggunanya dengan delapan kombinasi warna dan empat efek pencahayaan.

Efek pencahayaan game mendukung tiga game: PUBG untuk membidik, menembak, dan mengemudi (tidak didukung di India); MLBB untuk first kill, solo kill, dan multi-kill (hanya didukung di India) dan Free Fire untuk pertarungan yang membidik dan intens (didukung di semua wilayah), seperti dikutip dari Gsmarena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: