Prediksi Inter Milan vs Benfica, Liga Champions, Rabu 4 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Inter Milan vs Benfica, Liga Champions, Rabu 4 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Inter Milan vs Benfica, Liga Champions, Rabu 4 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB--instagram: inter_idn

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada pertandingan Liga Champions 2023/2024 kali ini akan mempertemukan pertandingan antar Inter Milan vs Benfica, pada, Rabu 4 Oktober 2023, kick off pukul 02.00.

Ini merupakan matchday ke 2 grup D liga champion 2023/2024, untuk kalian yang ingin menyaksikan bagaimana berjalannya pertandingan kali ini, yuk simak prediksi yang LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi Inter Milan vs Benfica

Preview

BACA JUGA:Agar Anak Bermain dengan Lebih Aman, ini Tips Menyimpan Benda Tajam Dirumah

Di liga champions musim lalu, tepatnya di perempat final, Benfica terpaksa angkat kaki dari lga karena disingkirkan Inter Milan dengan hasil skor, Inter Milan 5-3 Benfica.

Di liga champions 2023/2024 mereka harus bertemu lagi pada matchday ke 2 di grup yang sama, mereka sama-sama telah memenangkan di pertandingan pertama mereka.

Di pertandingan sebelumnya Inter Milan harus puas dengan hasil imbang saat bertandang ke kandang Real Sociedad, dengan skor Real Sociedad 1-1 Inter Milan.

Sedangkan tim tamu, kalah di kandang sendiri saat menghadapi Salzburg dengan skor, Benfica 0-2 Salzburg.

BACA JUGA:Kualitas Udara di Lubuklinggau Tidak Sehat, Dinkes dan Disdik Sarankan Pakai Masker

Tetapi hasil yang baik didapatkan Benfica pada minggu lalu, karena berhasil menang melawan porto dengan skor, Benfica 1-0 Porto, gol satu-satunya yang terjadi di pertandingan saat itu, disumbangkan oleh Di Maria.

Kemenangan ini menjadi modal yang baik untuk Benfica, saat melancong ke milan menghadapi inter, tak mau kalah, modal tuan rumah lebih baik lagi.

Pasalnya tuan rumah pada akhir pekan kemarin berhasil menggulung Salernitana dengan skor fantastic, Inter Milan 4-0 Salernitana.

Bagaimanakah pertandingan kali ini berakhir? Apakah dewi fortuna akan berada di pihak tuan rumah atau tamu yang datang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: