Prediksi Manchester City vs Real Madrid, Liga Champions, Kamis 18 April 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Manchester City vs Real Madrid, Liga Champions, Kamis 18 April 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Manchester City vs Real Madrid, Liga Champions, Kamis 18 April 2024, Kick Off 02.00 WIB--instagram: mancity

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions memasuki babak perempat final leg kedua, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Manchester City vs Real Madrid, pada kamis 18 april 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Manchester City vs Real Madrid, Liga Champions

Preview

BACA JUGA:Duh, Bupati Sidoarjo Ahmad Mudlor Jadi Tersangka Korupsi, Begini Responnya, Punya Harta Rp4,7 Miliar

Manchester City akan tuan rumah dan menjamu Real Madrid di leg kedua Liga Champions ini di kandang mereka yaitu Stadion Etihad, dini hari nanti.

Manchester City lebih diuntungkan setelah di leg pertama berakhir dengan hasil imbang 3-3, tampil di kandang sendiri membuat Haaland CS akan berambisi untuk memenangkan pertandingan ini.

Namun tentunya Real Madrid akan memberikan kejutan dan menang di kandang lawan, seperti pertandingan sebelum-sebelumnya.

Di pertandingan terakhirnya kedua tim sama-sama membawa hasil yang baik, Manchester City berhasil mempecundangi Luton Town dengan skor telak 5-1.

BACA JUGA:Prediksi Vietnam vs Kuwait, Piala Asia U-23, Rabu 17 April 2024, Kick Off 22.30 WIB

Sementar Real Madrid juga mendapatkan hasil menang atas Mallorca dengan skor tipis 0-1.

Head to Head

Secara head to head, Manchester City sedikit lebih unggul dari Real Madrid, di 13 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Manchester City dengan lima hasil menang, empat hasil imbang dan empat kali kalah dari Real Madrid.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: