Info Terbaru Lowongan Kerja, Grand Zuri Lubuk Linggau Rekrut Pegawai untuk 2 Posisi

Info Terbaru Lowongan Kerja, Grand Zuri Lubuk Linggau Rekrut Pegawai untuk 2 Posisi

Info Terbaru Lowongan Kerja, Grand Zuri Lubuk Linggau Rekrut Pegawai untuk 2 Posisi-Tangkap Layar-instagram @grandzurilubuklinggau

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID -  Info terbaru lowongan kerja di Grand Zuri LUBUK LINGGAU rekrut pegawai untuk ditempatkan di 2 posisi.  

Grand Zuri Hotel Lubuk Linggau beralamat di Jalan Yos Sudarso Nomor 1, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuk Linggau TImur I, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31624, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @grandzurilubuklinggau pada Selasa, 30 April 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di Grand Zuri Kota Lubuk Linggau sebagai Sales Admin dan PR.

Posisi yang dibutuhkan Sales Admin dan PR (Khusus Perempuan)

BACA JUGA:Lion Parcel Buka Lowongan Kerja, Penempatan di Lubuk Linggau dan Musi Rawas, Ini Syaratnya

Tugas dan Tanggung Jawab secara umum:

-  Menulis logbook sales marketing, membantu mengeprint data-data yang diperlukan Sales Manager untuk morning Briefing bersama GM dan HOD.

-  Check dan reply setiap email yang masuk, membuat offering letter.

-  Membuat contract rate, update business forecast report, membuat sales distribution monthly report.

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja Terbaru: Di Sagga Cafe dan Resto Lubuk Linggau, Ini Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

-  Notulen untuk Morning/ Afternoon briefing, Weekly Meeting, ataupun Coordination Meeting yang biasanya dikirimkan ke Sales Manager, General Manager, ataupun HOD setiap departemen pada suatu hotel.

-  Purchase requisiton & store requestion, membuat schedule sales marketing team (termasuk juga Tim Reservasi).

-  Membuat list Corporate & Travel Agent yang join setiap Bulan, melakukan Blocking Room dan Meeting Room di Sistem Hotel.

-  Membantu membuat Confirmation Letter apabila Sales Executive tidak di Office.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: