Suami di Lubuk Linggau Tega, Akibat Nganggur Istri Jadi Sasaran, Apo Kau Dak Masak

Suami di Lubuk Linggau Tega, Akibat Nganggur Istri Jadi Sasaran, Apo Kau Dak Masak

Suami di Lubuk Linggau Tega, Akibat Nganggur Istri Jadi Sasaran, Ngapo Kau Dak Masak--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Karena menganggur alias tidak memiliki pekerjaan. Membuat suami di LUBUK LINGGAU menjadi tega, namun akhirnya harus masuk penjara.

Suami itu adalah Aris Martono (51) warga Jalan Tanah Abang RT.6 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II Kota Lubuk Linggau.

Ia tega memaki dan menganiaya istrinya, hingga menderita luka memar dan lebam, yakni Sri Desta Ariani (36).

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut terjadi di dalam rumah mereka, Selasa 30 April 2024 sekitar pukul 08.30 WIB.

BACA JUGA:Rencananya Mau Beli Sabu, Warga Rupit Muratara Ketemu Polisi, Endingnya Bisa Ditebak

Hari itu juga sekitar pukul 09.00 WIB, tersangka yang bersembunyi di rumah temannya, berhasil diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Lubuk Linggau Selatan.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuk Linggau Selatan AKP Nyoman Sutrisna menjelaskan tersangka sudah diamankan di Polsek Lubuk Linggau Selatan.

Kronologis kasus, bermula Selasa 30 April 2024 sekitar pukul 08.30 WIB, korban dan tersangka berada di dapur rumah mereka.

Tersangka meminta uang Rp50 ribu kepada korban, karena tidak memiliki uang pegangan. Namun korban menjelaskan tidak memiliki dan uang, yang ada hanya untuk membeli sayuran.

BACA JUGA:Diduga Selingkuh, Warga Lubuk Linggau Diamankan di Muara Beliti Musi Rawas

Kemudian korban keluar rumah menuju ke belakang, bermaksud menunggu tukang sayur melintas.

Namun ketika korban sedang menunggu tukang sayur tiba-tiba, tersangka keluar rumah serta tidak mengenakan baju dan bertolak pinggang.

Tersangka memanggil korban dengan perkataan kasar. “Woi anj*ng, b*bi, kep*rat, lont* apo gawe kau disitu, apo kau idak nak masak,” katanya.

Korban pun langsung pulang ke rumah. Sampai di dalam rumah, tersangka langsung menjambak korban dan membenturkan kepala korban ke dinding dua kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: