Prediksi Borussia Dortmund vs PSG, Liga Champions, Kamis 2 Mei 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Borussia Dortmund vs PSG, Liga Champions, Kamis 2 Mei 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Borussia Dortmund vs PSG, Liga Champions, Kamis 2 Mei 2024, Kick Off 02.00 WIB--instagram: psg

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions memasuki babak leg pertama Semifinal, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Borussia Dortmund vs PSG, pada kamis 2 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Borussia Dortmund vs PSG, Liga Champions

Preview

BACA JUGA:Prediksi Persita Tangerang vs Bali United, Liga 1 Indonesia, Selasa 30 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Pada pertandingan terakhirnya di babak perempat final Liga Champions Borussia Dortmund berhasil menang atas Atletico Madrid dengan skor 4-2.

Menang atas Agregat 5-4 membuat Borussia Dortmund mengamankan tiket melaju ke babak semifinal ini.

Sementara PSG berhasil menang atas Barcelona dengan skor telak 4-1 di babak perempat final Liga Champions dengan agregat 4-6.

PSG juga menjadi juara Ligue 1 musim 2023/2024, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Prediksi Genoa vs Cagliari, Serie A, Selasa 30 April 2024, Kick Off 01.45 WIB

Head to Head

Di atas kertas PSG lebih unggul dari Borussia Dortmund di enam pertandingan yang mempertemukan keduanya PSG dengan dua hasil menang, tiga hasil imbang dan satu kali kalah dari Borussia Dortmund.

Prediksi Susunan Pemain

Borussia Dortmund: Dortmund: Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Sabitzer, Emre Can; Adeyemi, Brandt, Sancho; Füllkrug.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: