Putri Ariani Banjir Pujian setelah Memenangkan Juara 4 America’s Got Talent 2023

Putri Ariani Banjir Pujian setelah Memenangkan Juara 4 America’s Got Talent 2023

Putri Ariani Banjir Pujian setelah Memenangkan Juara 4 America’s Got Talent 2023--instagram: arianinismaputri

AMERIKA SERIKAT, LINGGAUPOS.CO.ID - Putri Ariani akhirnya berhasil memenangkan America’s Got Talent (AGT) 2023 di juara ke 4, banjir pujian. Berikut informasinya.

Putri Ariani selesai berkompetensi di America’s Got Talent atau yang akrab dikenal dengan AGT 2023, Putri keluar sebagai juara ke empat, 

saat hasil voting diumumkan oleh Terry Crews dalam result shows yang disiarkan pada Kamis, 28 September pagi waktu Indonesia. 

Di Instagram pribadinya Putri Ariani mendapat banyak pujian dari masyarakat Indonesia maupun penggemarnya dari Negara lain. 

BACA JUGA:Putri Ariani Keluar Sebagai Juara 4 AGT 2023, Netizen Kecewa

Meski demikian, saat diumumkan sebagai juara ke-4 Putri tak bisa menutupi raut kekecewaannya saat mendengar pengumuman tersebut. 

Walaupun demikian, capaian Putri Ariani adalah yang tertinggi oleh penampil yang berasal dari Negara Indonesia di ajang populer Amerika Serikat tersebut

Setelah sebelumnya ada Sacred Riana yang pernah mengikuti ajang yang sama, namun ia tersingkir di perempat final pada 2018. 

Putri Ariani juga selalu mendaptakn komentar yang membangakan dari para juri seperti yang mereka utarakan berikut ini.

BACA JUGA:Kualitas Udara di Lubuklinggau, Muara Beliti dan Rupit Jumat 29 September 2023, Palembang Polusi Tertinggi

“Pada akhirnya, ini kompetisi” Ucap Simon Cowell. “Meski begitu, tak ada yang bisa menampik fakta kau adalah penampil yang luar biasa, dan juga manusia luar biasa,” Kata Simon Cowell

Simon Cowel melanjutkan, ia menyebutkan bahwa selama ia melakukan banyak kompetisi, dan secara jujur tak ada yang seperti Putri Ariani, kau adalah berlian. Ucap Simon.

Penampilan Putri Ariani pada malam final AGT 2023 memang berhasil kembali menarik perhatian dan pujian dari para juri.

Malam itu, di atas panggung AGT Putri Ariani kembali menampilkan yang terbaik dengan bermain pianonya, ia menyanyikan lagu Don’t Let The Sun Go Down yang dipopulerkan oleh Elton John.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: