Lirik Lagu Tak Mampu Lupa, Putri Ariani America’s Got Talent 2023, Kirain Cuma Lagu Ternyata Kisahku

Lirik Lagu Tak Mampu Lupa, Putri Ariani America’s Got Talent 2023, Kirain Cuma Lagu Ternyata Kisahku

Lirik Lagu Tak Mampu Lupa, Putri Ariani America’s Got Talent 2023, Kirain Cuma Lagu Ternyata Kisahku--instagram: arianinismaputri

LINGGAUPOS.CO.ID – Berikut lirik lagu Tak Mampu Lupa milik Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent, kisah seseorang yang gagal move on nih.

Nama Putri Ariani saat ini sedang banyak dicari di mesin pencarian, Google dan beberapa kali trending di beberapa sosmed.

Karena Putri Ariani merupakan sosok inspiratif bagi semua orang, dibalik keterbatasan yang ia miliki Putri Ariani membuktikan kalau itu bukanlah halangan berarti.

Selain menjadi Kontestan di America’s Got Talent, Putri Ariani juga sebelumnya adalah pemenang ajang pencarian bakat Indonesia, Indonesia Got Talent di tahun 2014.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent 2023

Wah sosok inspiratif sekali yah, selain kontestan Putri Ariani juga sudah mengeluarkan debut albumnya yang bertajuk Melihat dengan Hati pada tahun 2020

Salah satu lagu yang sangat terkenal di album tersebut adalah lagu Tak Mampu Lupa yang sudah lebih dari 11 juta kali didengarkan di salah satu platform pemutar musik.

Wih penasaran kan bagaimana lagunya.

Berikut Lirik Lagu Tak Mampu Lupa

BACA JUGA:Putri Ariani Pemenang 4 America’s Got Talent, Bawa Pulang Hadiah Senilai Rp14,8 Miliar Jika Juara

Begitu Saja Kau Pergi

Dan membuatku terluka

Tidakkah kau mendengar

Rasa sedihku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: