Indonesia Tetap Bangga Putri Ariani, Tak Menduga Pemenang AGT 2023 Adrian Stoica-Dog Hurricane

Indonesia Tetap Bangga Putri Ariani, Tak Menduga Pemenang AGT 2023 Adrian Stoica-Dog Hurricane

Indonesia Tetap Bangga Putri Ariani, Tak Menduga Pemenang AGT 2023 Adrian Stoica-Dog Hurricane--instagram: adrianstoica.dogcoach

LINGGAUPOS.CO.ID - Meski sebagai juara 4 Indonesia tetap bangga pada Putri Ariani. Tak menyangka pemenang AGT 2023 Adrian Stoica- Dog Hurricane. 

Putri Ariani harus menghentikan perjalanannya di ajang America’s Got Talent 2023 pada empat besar. Meski begitu, Indonesia tetap bangga dengan prestasi dan pencapaian yang telah diraih Putri selama mengikuti ajang tersebut.

Selalu berhasil membuat para juri dan penonton terpukau dengan penampilannya, Hingga Putri Ariani berhasil memasuki babak final AGT 2023.

Kendati demikian, harapannya sebagai sang juara harus pupus di babak empat besar. 

BACA JUGA:Tracklist Lagu Putri Ariani America’s Got Talent yang Enak Didengar

Di Penampilan finalnya, Putri Ariani menampilkan aksi panggung yang memukau dengan gaun emas serta tambahan kain batik yang menghiasinya.

Tak sendiri, Putri ditemani oleh penyanyi papan atas asal Inggris yang merupakan juara The X Factor pada 2006, yakni Leona Lewis.

Pada penampilannya itu, Leona dan Putri sukses memukau para penonton. Keduanya berhasil berkolaborasi dengan mengeluarkan suara merdunya saat menyanyikan lagu Run yang dipopulerkan oleh Snow Patrol. 

Kendati demikian, penampilan yang begitu memukau tersebut ternyata tidak mampu membawa Putri menjadi sang juara di ajang tersebut. 

BACA JUGA:Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent, Mengungkapkan Pernyataan yang Menyentuh

Saat pengumuman pemenang AGT 2023, Putri hanya masuk pada babak empat besar dan tidak keluar sebagai juara AGT 2023.

Putri terlihat tersenyum dan menahan tangisnya, Bahkan para juri, termasuk Simon Cowell, juga terkejut mendengar hasil vote tersebut.

Ia pun akhirnya mengatakan bahwa keputusan tersebut tidak mengubah fakta bahwa Putri adalah penyanyi yang luar biasa.

“Pada akhirnya ini adalah kompetisi. Biarkan aku memberitahu kamu, tidak ada yang bisa mengubah fakta kamu adalah penyanyi yang luar biasa, kamu adalah berlian” ucap Simon Cowell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: