Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent, Mengungkapkan Pernyataan yang Menyentuh

Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent, Mengungkapkan Pernyataan yang Menyentuh

Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent, Mengungkapkan Pernyataan yang Menyentuh--instagram: arianinismaputri

LINGGAUPOS.CO.ID - Putri Ariani setelah memenangkan juara ke-4 ajang pencarian bakat di Amerika Serikat, Ini pernyataan pertamanya yang menyentuh. 

Putri Ariani mengakhiri perjuangan di America’s Got Talent atau AGT sebuah ajang pencarian bakat yang bergengsi di Amerika Serikat, keluar sebagai juara ke-4

Diketahui bahwa Putri memiliki ambisi yang sangat kuat untuk dapat memenangkan acara pencarian bakat tersebut. 

Apalagi, namanya menjadi sorotan dari seluruh dunia dan mendapat dukungan yang tak kalah besar. Terutama dari masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Lirik Lagu Tak Mampu Lupa, Putri Ariani America’s Got Talent 2023, Kirain Cuma Lagu Ternyata Kisahku

Saat pengumuman juara atau hasil voting diumumkan oleh Terry Crews dalam result shows yang disiarkan pada Kamis, 28 September pagi waktu Indonesia.

Tak bisa dipungkiri, saat namanya Putri Ariani diumumkan sebagai juara ke-4 Putri tak bisa menutupi raut kekecewaannya. Saat dinyatakan gagal menjadi juara utama di ajang ini, Putri terlihat menahan tangis.

Meski begitu, Putri tetaplah menjadi kebanggaan Indonesia, Penyanyi berusia 17 tahun itu sudah menjadi kebanggaan sejak lama,

sebelum namanya semakin terkenal karena mendapat golden buzzer saat audisi AGT 2023 dari sang juri, Simon Cowell. Hingga ia bisa sampa di babak final, sudah sangat membanggakan.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent 2023

Capaian Putri Ariani adalah yang tertinggi oleh penampil yang berasal dari Negara Indonesia di ajang populer Amerika Serikat tersebut

Setelah sebelumnya ada Sacred Riana yang pernah mengikuti ajang yang sama, namun ia tersingkir di perempat final pada 2018. 

Putri Ariani juga selalu mendaptakn komentar yang membangakan dari para juri dalam setiap penampilan yang ia tunjukkan di panggung AGT 2023. 

Bahkan, saat kekalahan Putri Ariani diumumkan, penonton hingga para juri termasuk Simon Cowell tampak tak menyangka akan hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: