Putri Ariani Keluar Sebagai Juara 4 AGT 2023, Netizen Kecewa

Putri Ariani Keluar Sebagai Juara 4 AGT 2023, Netizen Kecewa

Putri Ariani Keluar Sebagai Juara 4 AGT 2023, Netizen Kecewa--instagram: arianinismaputri

LINGGAUPOS.CO.IDPutri Ariani saat ini sedang menjadi sorotan publik, karena ia orang Indonesia yang berhasil masuk di America’s Got Talent 2023 dan keluar sebagai juara empat.

Penampilannya sangat luar biasa apalagi saat Putri Ariani berduet dengan Leona Lewis mereka tampil sangat keren dan luar biasa.

Netizen berharap Putri Ariani bisa keluar sebagai jawara di kompetisi tersebut tapi sayangnya hasil voting tidak berpihak ke Putri.

Salah satu alasan Putri Ariani tidak keluar sebagai juara AGT 2023 adalah hasil vote public yang tidak berpihak kepada nya, banyak warganet yang kesal dengan hasil tersebut.

BACA JUGA:Isu Premanisme dan Rendang Kondangan di Pemuda Pancasila Dijelaskan oleh Ketua Sapma PP Lubuklinggau

Karena hasil vote yang menentukan kontestan yang bisa maju ke tahap selanjutnya, bukan penilaian dari juri.

Meskipun Putri Ariani tidak berhasil sebagai yang terbaik di kompetisi AGT 2023, sangat banyak orang yang terinspirasi oleh perjuangannya.

Putri Ariani berjuang dengan semangat serta menginspirasi jutaan orang lain, di Tengah keterbatasan yang dimilikinya.

Faktanya walaupun Putri Ariani tidak berhasil sebagai pemenang tetapi Putri telah berhasil dan sukses untuk mencuri perhatian di dunia musik.

BACA JUGA:Sejarah Pemuda Pancasila Membantai PKI di Masa Lalu, ini Penjelasan Ketua Sapma Pemuda Pancasila Lubuklinggau

Putri Ariani telah menjadi pemenang di hati banyak orang dengan suara dan talentanya yang luar biasa, suara yang sangat indah serta kemampuannya untuk menghadapi segala rintangan yang dihadapi, menjadi inspirasi.

Putri Ariani bagaikan pahlawan banyak orang terlebih mereka yang memiliki keterbatasan fisik, ia telah memberikan harapan dan inspirasi untuk menggapai Impian mereka tanpa melihat adanya Batasan yang ada di diri mereka.

Di dalam semua kompetisi terdapat banyak faktor penentu untuk menjadikan juara di hasil akhir, Kembali lagi walaupun, Putri Ariani tidak berhasil meraih juara di kompetisi AGT.

Sosok serta kehadirannya serta perjuangan yang ia lakukan telah meninggalkan jejak yang tidak bisa terlupakan di dunia musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: