Jangan Dulu Menikah Jika Kalian Mengalami 6 Hal ini, Nomor 3 Sering Kita Temui

Jangan Dulu Menikah Jika Kalian Mengalami 6 Hal ini, Nomor 3 Sering Kita Temui

Jangan Dulu Menikah Jika Kalian Mengalami 6 Hal ini, Nomor 3 Sering Kita Temui--Pixabay.com

BACA JUGA:Hukum Menikahi Sepupu Menurut Islam, Boleh Nggak Yahh?

Sudah sering kali ditolak tetapi tetap mengejar, lalu timbullah rasa kasihan terhadap orang tersebut dengan alasan menghargai perjuangannya.

Jika kalian memiliki alasan yang kuat untuk menolak orang tersebut untuk mengajak menikah maka tolak saja, jangan pernah menerima permintaannya untuk menikah hanya karena alasan kasihan.

5. Belum mengenal dengan Baik

Jika kalian belum mengenal pribadinya dengan baik, belum tahu agamanya, akhlaknya serta kontrol emosinya, tahan dulu menikah sebelum mengenal calon kalian dengan baik.

BACA JUGA:5 Amalan yang Dianjurkan di Hari Jumat Menurut Ajaran Islam, Nomor 5 Doa Langsung Dikabulkan

6. Menikah karena Dikejar Usia

Berpikir jika usia sudah tua, melihat teman-teman seangkatan sudah pada menikah dan menggendong anak, tetapi kalian masih bergulat dengan kerjaan dan masih sendiri.

Dengan alasan umur sudah matang lalu ngebet dan segera ingin menikah, tunda dulu hal tersebut, jika hanya alasan dikejar menikah lalu ingin melangsungkan pernikahan.

Nah itulah 6 hal yang harus kalian pertimbangkan sebelum melangsungkan pernikahan, jangan memaksa menikah jika kalian mengalami hal-hal yang telah di sebutkan di atas ada baiknya untuk mempertimbangkannya terlebih dahulu.

BACA JUGA:10 Pahala dan Manfaat Memelihara Kucing dalam Islam, Nomor 6 Tidak Disangka

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk mendapatkan informasi menarik, ter up to date serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru, semoga bermanfaat. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: