Simak! Ini 8 Pelatih Bergaji Paling Tinggi di Premier League

Simak! Ini 8 Pelatih Bergaji Paling Tinggi di Premier League

8 Pelatih Bergaji Paling Tinggi di Premier League 2023--

BACA JUGA:Wanita Baru Melahirkan dan Bayinya di Musi Rawas Digendong Mengungsi Menerobos Banjir, Videonya Beredar

Pelatih asal Inggris tersebut mendapat bayaran sekitar 4 juta pounds per tahun. Ini menempatkan dia sebagai pelatih dengan gaji tertinggi nomor 8 di Premier League. 

Mantan pelatih Bournemouth ini dikontrak Newcastle hingga 2024. Jika terus membawa The Magpies tampil baik, bukan tidak mungkin ia akan mendapatkan kontrak baru dengan nilai yang lebih tinggi.

2. Unai Emery

Unai Emery bukanlah nama baru di Premier League. Sebelum melatih Aston Villa, pelatih asal Spanyol ini sempat beberapa musim menjadi juru taktik Arsenal. Namun, karena hasilnya kurang memuaskan ia pun balik ke Spanyol.

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Manchester United: Tantangan Terberat Setan Merah

Pada Oktober 2022, Aston Villa tertarik untuk menggunakan jasanya. Ia mendapat bayaran sebesar 4 juta pounds per tahun, plus potensi bonus 1 juta pounds. 

Tak butuh waktu lama bagi Emery untuk beradaptasi dengan pemain Aston Villa. Sejak awal bergabung hingga akhir musim 2022/2023, ia mampu membuat Aston Villa tampil stabil dan menyudahi musim di peringkat ketujuh.

3. David Moyes

David Moyes merupakan salah satu pelatih berpengalaman di Premier League. Ia pernah menangani beberapa tim Inggris, seperti Everton, Manchester United, Sunderland, dan saat ini menjabat sebagai pelatih West Ham United. 

BACA JUGA:Sepak Takraw dan Balap Sepeda Lubuklinggau Sabet Emas, Medali Porprov Sumatera Selatan Terus Bertambah

Bersama West Ham, Moyes berhasil mempersembahkan gelar juara UEFA Europa Conference League musim 2022/2023. 

Saat ini tim asal London tersebut membayar Moyes sebesar 4 juta pounds per tahun. Ia masih terikat kontrak dengan West Ham hingga 2024 mendatang.

4. Sean Dyche

Sean Dyche mendapat tugas berat ketika mendapat pinangan dari Everton pada Januari 2023 silam. Saat itu The Toffees sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id