Sepak Takraw dan Balap Sepeda Lubuklinggau Sabet Emas, Medali Porprov Sumatera Selatan Terus Bertambah

Sepak Takraw dan Balap Sepeda Lubuklinggau Sabet Emas, Medali Porprov Sumatera Selatan Terus Bertambah

Sepak takraw sumbang medali emas untuk Lubuklinggau--

LAHAT, LINGGAUPOS.CO.ID – Perolehan medali emas Lubuklinggau di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Selatan di Lahat, terus bertambah.

Salah satunya dari Tim Double Event sepak takraw putra, yang berhasil meraih satu medali emas, pada laga final melawan Kabupaten Lahat, Rabu 20 September 2023 di Lapangan Futsal Really. 

Manajer Sepak Takraw Lubuklinggau Gatot Wijayanto SH sebagai pelatih menjelaskan pada babak final di nomor tim double event putra Lubuklinggau berhasil menundukkan tuan rumah Kabupaten Lahat dengan skor 2 - 1

Pada regu pertama Lubuklinggau menang dengan skor 2 – 0. Regu kedua Lubuklinggau tunduk dengan skor 0-2, pada regu ketiga Lubuklinggau menang dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Lubuklinggau Sudah Raih 8 Emas, 22 Perak dan 21 Perunggu di Porprov Sumatera Selatan 2023

"Dengan hasil maksimal dan latihan yang terus menerus, bisa sesuai dengan target," ujar Gatot Wijayanto.

Sementara itu team Doble Event putri harus puas mendapat perunggu setelah kalah di babak semifinal melawan Kota Palembang dengan skor 1-2.

"Sampai saat ini cabor sepak takraw telah memperoleh 1 emas dari team doble event putra, 2 perak masing masing dari team beregu putra dan putri, 1 perunggu dari team doble event putri," jelasnya.

2 Emas dari Cabor Balap Sepeda Lewat Vara dan Kevin 


Atlet balap sepeda kembali mendapatkan medali emas Porprov Sumatera Selatan di Lahat--

Balap sepeda kelas XCC U-18 Putra dan Putri, atlet andalan ISSI Lubuklinggau, mantap mendulang medali emas hingga mantap mendapatkan 5 medali emas. 

BACA JUGA:Pentaque Sumbang Emas, Takraw Raih 2 Medali Perak untuk Lubuklinggau di Porprov Sumatera Selatan 2023

Vara Jaya di kelas putri dan Kevin di kelas putra, sementara pada U-23 memperoleh medali Perak dicetak Kevin. 

Dua emas ini, menambah pundi-pundi perolehan medali sementara untuk cabor balap sepeda. Bahkan medali ini bisa bertambah karena ada 2 pertandingan lagi yang bisa diikuti oleh atlet ISSI Lubuklinggau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: