6 Instansi Pusat ini Tidak Membuka Formasi Pada Seleksi CASN 2023

6  Instansi Pusat ini Tidak Membuka Formasi Pada Seleksi CASN 2023

Formasi Pada Seleksi CASN 2023-instagram @cpns.asn-

BACA JUGA:Kebakaran Gunung Bromo karena Flare Prewedding, ini Komentar Menparekraf Sandiaga Uno

BMKG juga bermanfaat untuk memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat mengenai perubahan cuaca ekstrim yang terjadi pada suatu daerah, ataupun juga mengenai perubahan iklim.

5. Mahkamah Konstitusi RI

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia adalah lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang merupakan pemegang kekuasaan kehakiman bersama-sama dengan Mahkamah Agung.

Tugasnya seperti menguji undang-undang terhadap UUD 1945. Memutuskan sengketa kewenangan antar lembaga negara yang kewenangannya diberikan oleh UUD 1945. Memutuskan pembubaran partai politik.

BACA JUGA:KPK Menyediakan Ratusan Jumlah Formasi dalam Penerimaan CPNS 2023, Simak Informasinya!

6. Ombudsman RI

Ombudsman RI adalah lembaga negara di Indonesia yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan, termasuk yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, dan Badan Hukum Milik Negara.

Lembaga ini dibentuk berdasarkan Undang-undangan Nomor 37 Tahun 2008 tentang Ombudsman Republik Indonesia yang disahkan dalam Rapat Paripurna DPR RI pada 9 September 2008.

Itulah informasi mengenai 6 instansi yang tidak buka CPNS 2023. Semoga bermanfaat. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: