6 Instansi Pusat ini Tidak Membuka Formasi Pada Seleksi CASN 2023

6  Instansi Pusat ini Tidak Membuka Formasi Pada Seleksi CASN 2023

Formasi Pada Seleksi CASN 2023-instagram @cpns.asn-

BACA JUGA:Cara Cek Formasi CPNS dan PPPK 2023 Terbaru, Simak Caranya

Coba cek apakah ada instansi yang ingin kamu daftar?

Sebagaimana dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram  @cpns2023.id berikut ini daftar instansi yang tidak buka lowongan dalam seleksi CPNS dan PPPK 2023.

1. Kemenko Bidang  Kemaritiman dan Investasi

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia adalah kementerian dalam pemerintahan Indonesia yang membidangi penyelenggaraan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan kementerian dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang kemaritiman dan investasi.

BACA JUGA:Wali Kota Lubuklinggau Lantik 155 ASN, Esselon II, Camat, Lurah Hingga Kepala Sekolah

Kementerian koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian koordinasi ini dipimpin oleh seorang Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi yang sejak 23 Oktober 2019.

2. Badan Standardisasi Nasional (BSN)

Badan standardisasi nasional merupakan lembaga pemerintah non-kementerian Indonesia dengan tugas pokok melaksanakan tugas pemerintah di bidang standardisasi dan penilaian kesesuaian di negara Indonesia.

3. Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan

BACA JUGA:21 Kode Redeem Free Fire Hari ini, Sabtu 9 September 2023, Segera Klaim Sebelum Kehabisan

Badan Nasional dan Pertolongan atau dikenal dengan BASARNAS, adalah lembaga Pemerintah Nonkementerian yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencarian pertolongan.

Tugas Basarnas ini adalah pencarian dan pertolongan, penyelamatan, serta evakuasi kepada masyarakat dalam sebuah musibah secara andal, efektif, cepat, efisien, dan aman.

4. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)

Sebelumnya instansi ini bernama Lembaga Pemerintahan Nonkementerian Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan dibidang meteorologi, klimatologi, kualitas udara dan geofisika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: