Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-2023 Dilaunching, Ustadz Hilman Fauzi Cerita Soal Pemimpin Baik

Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-2023 Dilaunching, Ustadz Hilman Fauzi Cerita Soal Pemimpin Baik

Launching Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-32023 yang diawali dengan buka puasa, tawarih bersama dan tabliq akbar-Diskominfo Lubuklinggau-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Program Ayo Ngelong ke LUBUKLINGGAU 23-3-2023, Rabu 23 Maret 2023 dilaunching.

Launching dilaksanakan di Taman Olahraga Megang (TOM), bersamaan dengan kegiatan berbuka puasa bersama, tarawih bersama dan tabligh akbar dengan penceramah Ustadz Hilman Fauzi.

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, menjelaskan patut disyukuri TOM dapat bermanfaat. Serta dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.

“Bukan hanya sebagai sarana olah raga, tapi juga untuk kepentingan umat dan masyarakat Kota Lubuklinggau,” kata Wali Kota.

BACA JUGA:Hari Pertama Puasa Ramadan, Warga Lubuklinggau Berburu Takjil

Wali Kota juga berharap, gebyar Ayo Ngelong ke Lubuklinggau berjalan hingga akhir tahun. “Semoga Gebyar Ayo Ngelong dapat berjalan sampai akhir tahun," imbuhnya.

Seperti diketahui bahwa program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau sebenarnya akan dilaksanakan pada 2022.

Namun karena Pandemi Covid-19, maka program ini diundur hingga ke 2023.

Selain itu, Wali Kota juga menjelaskan launching dengan bertepatan dengan ulang tahun ke-45 Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi.

BACA JUGA:Salat Tarawih Perdana, Warga Binaan Lapas Lubuklinggau Laksanakan Secara Berjamaah

Karena itulah, Wali Kota atas nama Pemkot Lubuklinggau serta pribadi, dirinya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres, semoga sehat selalu, panjang umur dan sukses selalu.

Sementara Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau, Kodim 0406 Lubuklinggau dan seluruh elemen masyarakat.

Ustadz Hilman Fauzi dalam tausyiahnya, menyampaikan kota yang baik akan dipimpin oleh orang baik.

Wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau adalah orang baik sehingga sukses membawa Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: