Peringati Maulid Nabi, Ribuan Jamaah Hadiri Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Mazro'illah Lubuk Linggau

Peringati Maulid Nabi, Ribuan Jamaah Hadiri Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Mazro'illah Lubuk Linggau

Ribuan jamaah hadiri Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Mazro'illah Lubuk Linggau dalam rangka memperingati Maulid Nabi-Ririn-LINGGAUPOS.CO.ID

LINGGAUPOS.CO.ID - Pondok Pesantren Mazro'illah Lubuk Linggau menyelenggarakan Tablik Akbar dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu, 14 September 2024.

Kegiatan ini menghadirkan penceramah kondang Ustadz Al Habib Ali Karrar Bin Muhammad Al Haddad dihadiri ribuan jamaah.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri bakal calon Wali Kota Lubuk Linggau H Rodi Wijaya yang berpasangan dengan Imam Senen (ROIS).

Ketua Panitia Ustadz Aspihan, S.Pd melalui Anggota Panitia acara Maulid Akbar Pondok Pesantren Mazro'illah Lubuk Linggau, Nova, mengatakan, setidaknya 1.500 lebih tamu undangan hadir dalam acara Maulid Akbar ini.

BACA JUGA:Wisata Religi Majelis Taklim Lubuk Linggau Bersama Qayyimi Holiday Tour Menyenangkan, Ikut Syuting Mamah Dedeh

"Acara Maulid Akbar hari ini diikuti oleh 1500 lebih tamu undangan, untuk undangannya sendiri disebar sebanyak 1500, tapi ini melampaui dari undangan," terang Nova.

Lanjutnya, perayaan Maulid Akbar tersebut merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Mazro'illah Lubuk Linggau di tahun 2024 ini.

Menariknya, Nova menyebut untuk acara Maulid Akbar juga akan diselenggarakan, Minggu, 15 September 2024 sekitar pukul 13.00 WIB, di Pondok Pesantren Mazro'illah 2, tepatnya di Desa Mataram.

"Besok, Minggu akan diselenggarakan juga Maulid Akbar di Pondok Pesantren Mazro'illah Lubuk Linggau 2, di Mataram," lanjutnya.

BACA JUGA:Tahun Baru Islam 1446 H Beda, NU Tetapkan 8 Juli 2024, Muhammadiyah dan Pemerintah Duluan, ini Alasannya

Adapun untuk acara ini dimulai dari pukul 08.30 WIB, dan berlangsung di lapangan kampus Pondok Pesantren Mazro'illah Lubuk Linggau.

Acara Maulid Nabi ini diisi ceramah oleh Ustadz Al Habib Ali Karrar Bin Muhammad Al Haddad.

Dengan tema ceramah Mencintai Keluarga Nabi dan Ulama, Buah Cinta kepada Rasulullah.

Selain mendengarkan ceramah, para tamu undangan juga dapat bersedekah untuk saudara Muslim di Palestina, yakni dalam Aksi Bela Palestina #PRAYFORPALESTINA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: