Tabligh Akbar di Muratara, Rhoma Irama Cerita, Pernah Diledek Wanita: Hari Gini Masih Percaya Tuhan

Tabligh Akbar di Muratara, Rhoma Irama Cerita, Pernah Diledek Wanita: Hari Gini Masih Percaya Tuhan

Tabligh Akbar di Muratara, Rhoma Irama Cerita, Pernah Diledek Wanita 'Hari Gini Masih Percaya Tuhan -Tangkap Layar-facebook Diskominfo Muratara

LINGGAUPOS.CO.ID – Musisi H Rhoma Irama mengaku pernah didatangi seorang wanita berpakaian seksi di kamar hotel.

Kisah nyata raja dangdut itu terjadi saat proses pengisian suara film yang dibintanginya berjudul Satria Bergitar di luar negeri. Lantas apa yang terjadi selanjutnya?

Pengalaman kisah nyata bang haji sapaan H Rhoma Irama didatangi wanita tanpa busana itu disampaikan saat mengisi tausiyah Tabligh Akbar dalam rangka HUT ke-11 Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Senin, 10 Juni 2024 malam.

Rhoma Irama bercerita,  saat produksi pengisian suara film Satria Bergitar sekitar tahun 1984, dirinya sedang berada di luar negeri menginap di sebuah hotel.

BACA JUGA:Hadiri Tabligh Akbar di Muratara, Rhoma Irama: Bagaimana Cara Kita Mengenal Allah

Kala itu tiba-tiba dia didatangi seorang wanita yang menggunakan pakaian seksi mengetuk kamar hotel. Setelah membuka pintu kamar, bang haji langsung kaget meminta sang wanita itu untuk pergi.

“Dia (wanita) bilang, abang tidak suka dengan saya. Saya jawab saya suka, kamu cantik, tapi saya takut dengan Tuhan,” kata Rhoma Irama menceritakan kisah nyatanya di hadapan ribuan masyarakat Kabupaten Muratara.

Kisah nyata didatangi wanita tersebut diceritakan Rhoma Irama berkaitan dengan isi tausiyah yang disampaikannya membahas tentang keyakinan terhadap Allah SWT.

Dikatakan Rhoma Irama, setelah menyatakan dirinya takut kepada Tuhan YME, sang wanita yang datang ke kamar hotel tadi malah  meledek keyakinan bang haji.

BACA JUGA:Rhoma Irama Ajak Masyarakat Muratara Beriman dan Bertakwa, Akhiri Tausiyah dengan Lagu Akhlak

Sang wanita itu berkata, “Hari Gini Masih Percaya Tuhan”.

Mendengar ucapan wanita itu, bang haji lantas mengajaknya masuk dan meminta untuk mengganti pakaian yang sopan.

Setelah berganti pakaian, bang haji bercerita sambil menunjukan sebuah gelas kepada sang wanita yang tidak dia kenal itu.

“Saya tanya ke dia (wanita), apa kamu yakin gelas ini ada yang bikin. Dijawab wanita itu ia yakin,” kata Rhoma Irama.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: