Mantan Perawat Siloam Silampari Lubuklinggau Sempat Bingung Sembunyikan Mobil Curian, ini Rute Pelarian

Mantan Perawat Siloam Silampari Lubuklinggau Sempat Bingung Sembunyikan Mobil Curian, ini Rute Pelarian

Tim Macan dan penyidik Unit Pidum Satreskrim Polres Lubuklinggau melakukan pra rekonstruksi-dokumen-linggaupos.co.id

BACA JUGA:Dua Terdakwa Pembobol Kartu Kredit Asal Lubuklinggau Menanti Vonis,Dituntut Hukuman Berbeda, Denda Rp30 Juta

Kemudian karena ketakutan tersangka meninggalkan mobil, lalu berjalan kaki kearah luar, menuju Jalan Depati Said dan memesan Taxi Online (Maxim). 

Dalam perjalanan pulang, tersangka membuka SIM CARD 082181286635, dari HP OPPO miliknya dan membuangnya di tepi jalan Depati Said saat dalam Mobil Taxi Online. 

Setelah di rumahnya, sebelum tersangka berangkat bekerja, sekira pukul 19.30 WIB, menyimpan kunci mobil curian di halaman lorong jarak antar rumah ke rumah, berjarak lebih kurang 50 dari rumah tersangka dalam keadaan panik. 

Selanjutnya baju kaos hitam yang digunakan tersangka untuk membuat Cadar/Ninja dibuang ke Sungai Kelingi di dekat arah simpang RCA, Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Gerebek Kampung Narkoba Tanah Periuk Musi Rawas, Polisi Tangkap Warga Lubuklinggau

AKP Robi Sugara menegaskan, terduga pelaku saat diinterogasi mengakui kesalahan yang diperbuatnya mencuri mobil korban.

Modusnya tersangka menggunakan Tiket Parkir mobil mobil Rush milik dr Virhan yang dilaporkan hilang pada 31 Januari 2023. 

Terduga pelaku juga meminta maaf kepada korban, pihak Lippo Plaza Lubuklinggau, SKY Parkirng, RS. Siloam Silampari, Polres Lubuklinggau dan masyarakat. 

Apalagi kasus hilangnya Mobil Honda Brio di Parkiran Mall Lippo Plaza Kota Lubuklinggau ini sempat viral di kalangan masyarakat.

BACA JUGA: Warga Lubuklinggau yang Terlibat Pembobol Kartu Kredit, Curi Data Lewat Akun Media Sosial, Begini Modusnya

Kepada polisi tersangka mengaku belum sempat menjual mobil hasil curian Honda Brio BG 1633 GA, karena keberadaan mobil keburu diketahui Tim Macan Linggau. 

“Terduga pelaku mengaku mencuri Mobil Honda Brio BG 1633 GA milik korban karena banyak hutang disebabkan sering rugi dalam bermain Saham Robot Trading,” terang AKP Robi Sugara, Selasa, 21 Februari 2023. 

Kronologis kejadian, Kamis 2 Februari 2023 sekira pukul 09.00 WIB,  korban Sulthon Bahwa mengetahui kunci kendaraan Mobil miliknya Honda Brio warna Merah Nopol BG 1633 GA hilang.

Saat itu mobil korban diparkirkan di Basement Lantai bawah Areal Parkir Mall Lippo Plaza Kota Lubuklinggau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: