Mantan Perawat Siloam Silampari Lubuklinggau Sempat Bingung Sembunyikan Mobil Curian, ini Rute Pelarian

Mantan Perawat Siloam Silampari Lubuklinggau Sempat Bingung Sembunyikan Mobil Curian, ini Rute Pelarian

Tim Macan dan penyidik Unit Pidum Satreskrim Polres Lubuklinggau melakukan pra rekonstruksi-dokumen-linggaupos.co.id

BACA JUGA:Indonesia U-20 Vs Guatemala U-20: Garuda Muda Tumbang 0-1

Kemudian tersangka membuang mainan kunci mobil milik Sulton ke Sungai Kelingi di daerah Ulak Surung dan mulai meniatkan untuk melakukan pencurian. 

Selanjutnya setelah menguasai kunci Mobil Honda Brio BG 1633 GA dan Ticket parkir, pada 3 Februari 2023, tersangka berangkat dari rumahnya naik Taxi online (maxim), masuk ke parkiran lantai bawah Lippo Mall menuju lokasi parkir Mobil honda Brio BG 1633 GA Blok B15. 

Lalu menekan remote mobil, masuk ke dalam mobil, menghidupkan mesin dan naik mengendarai ke lantai 1 parkiran, menuju pintu keluar parkiran Lippo Plaza.

Karena melihat ada beberapa petugas SKY Parking, tersangka sempat memutarkan kembali mobil menuju ke lokasi awal parkiran mobil di B15.  

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs FC Porto: Jadwal Liga Champion 2023 Live Moji TV, Lawan Pincang, Inzaghi Senang

Tersangka berhentik sejenak, melakukan pembayaran tiket parkir dengan cara menggunakan scan HP miliknya yang sudah disiapkan menggunakan akun OVO an. Brian Syahputra dengan nomor HP. 082181286635. 

Setelah melakukan pembayaran payment melalui OVO, selanjutnya tersangka menggunakan baju kaos warna hitam membuat menjadi seperti cadar/Ninja dibagian muka.   (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: