Liga Champion: Prediksi Eintracht Frankfurt vs Napoli, Ambisi Tuan Rumah Jegal Partenopei

Liga Champion: Prediksi Eintracht Frankfurt vs Napoli, Ambisi Tuan Rumah Jegal Partenopei

Persiapan akhir Eintracht Frankfurt sebelum meladeni Napoli pada Rabu (22/2).-twitter.com/Eintracht/-

BACA JUGA:Tingkatkan Kreativitas dan Prestasi Siswa, Yayasan Pendidikan dan Dakwah Pelita Taqwa Gelar MC Expo 2023

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Napoli:

Kendati masih tampil inkonsisten di Bundesliga 2022/2023, Eintracht Frankfurt berhasil mencatat 4 kemenangan beruntun di laga kandang. Capaian tersebut menjadi modal berharga menjelang laga meladeni Napoli di leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Full bek kanan Eintracht Frankfurt Aurelio Buta mengatakan timnya akan memberikan perlawanan sengit kepada Napoli. Meski timya tidak diunggulkan, dia optimistis Die Adler berpeluang memetik kemenangan di kandang.

"Kami akan menghadapi Napoli, salah satu tim bagus yang punya musim luar biasa. Mereka adalah tim yang berkualitas, tetapi kami siap menghadapinya karena kami juga memiliki tim yang kuat," kata Aurelio Buta, seperti dilansir laman resmi Eintracht Frankfurt.

Di kubu tim tamu, skuad Napoli sudah siap bertandang ke Jerman dengan kepercayaan diri. Pelatih Napoli, Luciano Spalletti berharap timnya mampu menunjukkan penampilan apik seperti di liga.

BACA JUGA:Wildcard, Bikin Dani Pedrosa Balapan Lagi

Meskipun tampil impresif di liga, Il Partenopei kerap kesulitan ketika bermain dengan sistem gugur. Hal ini terlihat saat mereka secara mengejutkan kalah dari Cremonese di Coppa Italia 2022/2023.

Oleh karena itu, Spalletti meminta skuad Napoli lebih tangguh lagi dalam menghadapi tekanan.

Di markas Eintracht Frankfurt dan pertandingan 16 besar UCL, tekanan tentu berpotensi lebih besar dibandingkan dengan Coppa Italia.

"Kami harus terbiasa dengan determinasi [dari lawan], dan fokus pada kemampuan kami sendiri. Setiap pertandingan di Liga Champion selalu sulit, tetapi kami bisa menunjukkan performa yang bagus di liga, dan saya berharap kami juga bisa melakukannya di sini," kata Spalletti, dikutip dari laman resmi klub.*

BACA JUGA:Suami di Palembang Suruh Istri Open BO Lewat MiChat, Pelanggan Datang Pura-pura Digerebek

Perkiraan Pemain Eintracht Frankfurt vs Napoli:

Eintracht Frankfurt diprediksi akan tampil dengan formasi 3-4-2-1. Randal Kolo Muani diperkirakan menjadi penyerang tunggal di lini depan. Dia bisa didukung Jasper Lindstrom dan Mario Gotze.

Sementara itu, Napoli di lain pihak diprediksi tetap mengandalkan Matteo Politano, Victor Osimhen, dan Khvicha Kvaratskhelia, dalam skema formasi 4-3-3. Piotr Zielinski pun bisa diturunkan menjadi pengatur serangan di lini tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: