Catat Ya Mom! 5 Manfaat Dahsyat Kayu Manis Buat yang Lagi Menyusui

 Catat Ya Mom! 5 Manfaat Dahsyat Kayu Manis Buat yang Lagi Menyusui

Sajian minuman yang menggunakan bahan kayu manis ternyata mempunyai beberapa khasiat lain yang baik untuk kesehatan tubuh.-instagram.com-

2. Meredakan Perut Kembung

Tentunya tak nyaman jika menyusui baby dalam keadaan perut kembung, kan Moms. Nah, Moms bisa memanfaatkan kayu manis untuk membantu meredakan perut kembung, terutama bagi Moms yang memiliki usus sensitif.

BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs Manchester City, Duel Puncak Klasemen

3. Melancarkan pernapasan

Manfaat kayu manis untuk ibu menyusui selanjutnya adalah melegakan pernapasan. Kayu manis bersifat sebagai ekspektoran untuk penderita batuk, flu, dan bronkitis.

4. Mengobati Nyeri Kepala

Tak dipungkiri, Moms yang sedang menyusui mengalami sejumlah masalah kesehatan salah satunya sakit kepala. Nah, kayu manis ini bisa membantu meredakan sakit kepala dan nyeri.

Kayu manis anti-inflamasi dapat menghilangkan sakit kepala hingga nyeri otot. Ini bisa merangsang sirkulasi darah menjadi lebih lancar ke seluruh tubuh, terutama ke kepala.

5. Menguatkan sistem kekebalan tubuh 

Rebusan kayu manis mempunyai kandungan proanthocyanidins dan antioksidan polifenol tinggi sehingga dapat menguatkan sistem kekebalan tubuh, apalagi untuk Moms yang sedang menyusui. 

BACA JUGA:Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Elche, Kans Pangkas Jarak

BACA JUGA:Prediksi Liga 1: Madura United vs Persita Tangerang, Ujian Konsistensi

Kayu manis bersifat antivirus, antijamur dan antibacterial membantu menekan kemungkinan berkembangnya beberapa bahaya kesehatan, seperti masalah jantung, gangguan pernapasan dan lainnya.

Semoga informasinya bermanfaat, ya Moms!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: