Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Elche, Kans Pangkas Jarak

Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Elche, Kans Pangkas Jarak

Karim Benzema ketika merayakan gol.-twitter.com/realmadrid/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Real Madrid akan kedatangan tamu Elche dalam jadwal pertandingan Liga Spanyol 2023.

Berdasar keunggulan skor H2H (head to head), duel antara Real Madrid vs Elche berpeluang dimenangkan Los Blancos (julukan Real Madrid).

Tuan rumah Real Madrid wajib menang demi mengejar ketertinggalan dari Barcelona, dalam perburuan gelar juara LaLiga 2022/2023. 

Tim Ibukota itu terpaut 11 angka dari Barca yang menguasai puncak tabel LaLiga. Jika tengah pekan ini Madrid mampu menundukkan Elche, maka skuad besutan Carlo Ancelotti punya kans memangkas jarak menjadi 8 poin.

BACA JUGA:Prediksi Liga 1: Madura United vs Persita Tangerang, Ujian Konsistensi

Los Blancos kini menghuni peringkat 2 klasemen Liga Spanyol, dengan koleksi 46 poin dari 20 laga.

Di sisi lain, hingga pekan ini Elche masih berstatus sebagai tim juru kunci LaLiga 2022/2023.

Musim ini mereka baru mendulang total 9 poin. Agaknya kali ini Los Franjiverdes juga bakal kesulitan untuk menambah pundi poin mereka.

Duel kedua tim akan diselenggarakan dari Stadion Santiago Bernabeu, pada Kamis 16 Februari pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA:Terdakwa Kejahatan Siber Asal Lubuklinggau Punya 3 Anak Buah, Curi 1.000 Data Kartu Kredit Orang Amerika

Prediksi Real Madrid vs Elche:

Tengah pekan ini Real Madrid akan melakoni laga dengan predikat juara Piala Dunia antarKlub 2023. Los Blancos sukses merebut gelar tersebut usai akhir pekan lalu sukses menundukkan Al Hilal dengan skor 5-3 dalam laga final, yang berlangsung di Stadion Prince Moulay Abdallah, Rabat, Maroko.

Usai berhasil mengamankan gelar Piala Dunia antarKlub, kini fokus tim asuhan Carlo Ancelotti sudah harus beralih ke kompetisi domestik LaLiga Spanyol. Los Blancos mesti bersiap meladeni kunjungan Elche di bawah asuhan Pablo Machin.

"Gelar itu memberikan kami suntikan untuk mengarungi sisa musim ini. Kami memiliki keinginan dan kemauan untuk melakukan yang terbaik di semua kompetisi, dan di setiap menit dari setiap pertandingan," tegas Carlo Ancelotti, dikutip laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: