Liga Italia: Prediksi Hellas Verona vs Lazio, Lanjutkan Tren Kebangkitan

Liga Italia: Prediksi Hellas Verona vs Lazio, Lanjutkan Tren Kebangkitan

Hellas Verona vs Lazio.-twitter.com/HellasVeronaFC/-

Namun, setelah pergantian manajer, Hellas tiba di Udine minggu lalu setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka sebelumnya untuk menghidupkan kembali harapan untuk bertahan hidup, dan mereka mendekati Spezia yang berada di urutan ke-17 dengan mendapatkan poin yang diperjuangkan dengan susah payah.

BACA JUGA:Final Thailand Masters 2023: Leo/Daniel Sukses Sabet Gelar Juara

Sejak pelatih berpengalaman Marco Zaffaroni masuk ke ruang istirahat Bentegodi, timnya telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka tanpa kebobolan – meskipun melawan pasangan promosi Cremonese dan Lecce.

Upaya defensif yang jauh lebih baik telah berperan dalam perubahan haluan tersebut, dan tidak ada tim yang kebobolan lebih sedikit sejauh ini di tahun 2023.

Setelah melihat Lorenzo Montipo kalah hanya tiga kali setelah jeda musim dingin, Verona memperoleh delapan poin selama Januari.

Namun, dengan kedua klub ibu kota datang dalam tiga pertandingan berikutnya, masih banyak kesulitan yang harus dihadapi jika mereka akhirnya keluar dari posisi tiga terbawah, bahkan jika dampak Zaffaroni setidaknya membuat pendukung Scaligeri percaya.

BACA JUGA:Ada yang Tau, Mengapa Semua Planet di Tata Surya Kita Berbentuk Bola?

Berita Tim Hellas Verona vs Lazio:

Meskipun bek tengah Spanyol Patric mengalami masalah paha di Turin dan sekarang diragukan tampil pada pertandingan Senin, Lazio memiliki skuad yang hampir penuh tersedia untuk seleksi.

Mantan pemain sayap Verona Mattia Zaccagni (delapan gol dan empat assist) dan kapten yang baru saja kembali Ciro Immobile (tujuh gol; tiga assist) harus tampil di lini depan tim tamu, dan mereka termasuk di antara trio pemain Italia yang telah berkontribusi langsung ke 10 atau lebih Serie A menyerang musim ini – yang lainnya adalah Nicolo Barella dari Inter.

Selama periode yang lebih lama, Immobile telah mencetak 10 gol dalam 11 pertemuan liga dengan Verona, meskipun ia belum mencetak gol dalam tiga pertandingan liga terakhirnya selain karena cedera.

Kedatangan Januari Luca Pellegrini juga akan terlibat, dan Maurizio Sarri mungkin mempertimbangkan untuk memulai pemain internasional Italia di bek kiri.

BACA JUGA:Sering Dibuang, Ternyata Jantung Pisang Ampuh Bikin Penyakit Ganas Ambrol, Mantab!

BACA JUGA:Nonton Youtube Tiba-tiba Muncul Iklan. Ngeselinkan! Berikut Cara Membuat YouTube Bebas Iklan

Sementara itu, Sergej Milinkovic-Savic kembali ke lini tengah, di depan kemungkinan pengganti Patric Nicolo Casale – bocah tua Hellas lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: