Liga Italia: Prediksi Hellas Verona vs Lazio, Lanjutkan Tren Kebangkitan

Liga Italia: Prediksi Hellas Verona vs Lazio, Lanjutkan Tren Kebangkitan

Hellas Verona vs Lazio.-twitter.com/HellasVeronaFC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liga Italia Serie A giornata ke-21 akan menghadirkan pertandingan antara Hellas Verona vs Lazio, pada Selasa tengah malam 00:30 WIB di Stadio Bentegodi.

Lazio berusaha kembali ke jalur kemenangan di Serie A setelah menderita kekecewaan piala minggu lalu.

Di head to head, hasil imbang untuk kedua tim terakhir kali membuat mereka ditempatkan di ujung yang berlawanan dari tabel liga. 

Tetapi tuan rumah yang terancam degradasi akan berharap untuk memperpanjang kebangkitan mereka baru-baru ini di Stadio Bentegodi.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Madura United vs Persis Solo, Duel Pengobat Luka

Preview Hellas Verona vs Lazio:

Setelah menghancurkan sang juara dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan untuk memulai tahun baru, Lazio memiliki harapan untuk meraih trofi pada Kamis malam, ketika mereka bertandang ke Turin untuk pertandingan perempat final Coppa Italia melawan Juventus.

Mengalahkan Milan 4-0 dan kemudian bermain imbang dengan Fiorentina membuat Biancocelesti berada di jalur untuk finis di empat besar liga, tetapi meskipun menyambut kembali kapten Ciro Immobile sejak awal, mereka tidak mampu menembus pertahanan kokoh Juve dan akhirnya tersingkir setelah kalah dengan skor 1-0.

Tersingkir perempat final keempat berturut-turut akan meninggalkan suasana frustrasi di klub ibu kota, yang akan segera menangani CFR Cluj di fase sistem gugur Liga Konferensi Eropa – meskipun penampilan liga mereka baru-baru ini berarti mereka memiliki banyak hal untuk dimainkan.

Dalam pertandingan kandang pekan lalu melawan Viola, pasukan Maurizio Sarri mungkin telah melihat gol pertama Nicolo Casale di Serie A dibatalkan oleh tim tamu Tuscan mereka, tetapi mereka tetap menjadi salah satu dari lima klub yang bersaing untuk tiga tempat Liga Champions di belakang pemuncak Napoli.

BACA JUGA:Tes Shakedown MotoGP Sepang: Cal Crutchlow dan Yamaha Tercepat di Hari Pertama

Dengan pertahanan keseluruhan mereka tercatat lebih baik hanya oleh juara terpilih Luciano Spalletti, Lazio hanya kebobolan enam gol liga di laga tandang menjelang perjalanan mereka ke Verona, yang mendahului pertandingan berisiko tinggi dengan Atalanta akhir pekan depan.

Setelah kemenangan 2-0 mereka di pertandingan terbalik bulan September, ketika Immobile dan Luis Alberto mencetak gol di Roma, dua kemenangan back to back liga pertama atas Scaligeri sejak 2018 sekarang ada di kartu – tetapi peningkatan tuan rumah baru-baru ini berarti tugas itu mungkin jauh dari mudah.

Menang 4-1 dalam pertandingan ini musim lalu membuktikan salah satu poin tertinggi dari musim 2021-22 Verona, tetapi sejak awal musim ini mereka telah terpuruk di antara tim yang kesulitan di dekat pintu jebakan Serie A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: