Liga Italia: Prediksi Hellas Verona vs Lazio, Lanjutkan Tren Kebangkitan

Liga Italia: Prediksi Hellas Verona vs Lazio, Lanjutkan Tren Kebangkitan

Hellas Verona vs Lazio.-twitter.com/HellasVeronaFC/-

Lazio mungkin memiliki pasar transfer yang sepi bulan lalu, tetapi Verona lebih sibuk, dengan Koray Gunter, Ivan Ilic dan Roberto Piccoli di antara mereka yang meninggalkan Bentegodi, sementara beberapa penyerang buru-buru diperoleh setelah cedera ACL Thomas Henry.

Pemain muda Borussia Dortmund Jayden Braaf bergabung dengan Ondrej Duda dan Adolfo Gaich dalam memperkuat opsi menyerang Marco Zaffaroni; mereka semua kemungkinan besar akan memulai dari bangku cadangan, karena Milan Djuric terus memimpin lini depan.

Untuk mendukung targetman Bosnia, gelandang serbaguna Darko Lazovic memimpin Verona dalam beberapa kategori individu: gol (tiga), peluang tercipta (17), tembakan tepat sasaran (delapan) dan umpan silang dari permainan terbuka (48).

BACA JUGA:Yuk, Kenali Apa Itu Uang Digital dan Sejarahnya?

BACA JUGA:Jos! 3 Makanan Ini Membuat Moms Awet Muda

Zaffaroni mungkin juga memiliki Pawel Dawidowicz, Marco Faraoni, dan Miguel Veloso yang tersedia lagi, meskipun masing-masing harus berpacu dengan waktu untuk bisa lulus.

Prediksi Skor Hellas Verona 1-2 Lazio

Selain memegang salah satu rekor tandang terbaik Italia, Lazio telah mencatatkan 11 clean sheet, jadi sangat sulit untuk dilanggar. Bahkan jika Verona yang direvitalisasi dapat mencetak gol pada tahap tertentu, tim tamu memiliki kapasitas untuk menyerang lebih dari satu kali dan seharusnya membukukan kemenangan liga ketiga mereka dari empat pertandingan.*

Perkiraan pemain Hellas Verona vs Lazio:

  • Hellas Verona : Montipo; Ceccherini, Hien, Dawidowicz; Depaoli, Sulemana, Tameze, Doig; Lazovic, Lasagna; Djuric
  • Lazio : Provedel; Lazzari, Romagnoli, Casale, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: