Perempat Final Copa del Rey: Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Saling Jegal

Perempat Final Copa del Rey: Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Saling Jegal

Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid dalam laga perempat final Copa del Rey 2023.-twitter.com/realmadrid/-

Real Madrid diprediksi tampil dengan formasi 4-3-3. Marco Asensio, Karim Benzema, dan Vinícius Júnior bakal menjadi 3 penyerang di lini depan. Mereka bisa didukung oleh Luka Modric, sebagai playmaker.

Sementara Atletico Madrid diperkirakan bermain dengan skema 4-4-2. Duet Antoine Griezmann, dan Alvaro Morata bisa dipasang di lini depan dengan Thomas Lemar. Adapun Angel Correa akan membantu dari sisi sayap.

BACA JUGA: Biar Centang Biru Twitter, Cek Harga dan Caranya!

BACA JUGA:Simak yuk..! 5 Manfaat Konsumsi Toge, Kandungan Gizi dan Cara Memasaknya

  • Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho Fernandez, Eder Militao, Antonio Rudiger, Ferland Mendy; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior. Pelatih: Carlo Ancelotti.
  • Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Nahuel Molina, Axel Witsel, Mario Hermoso, Reinildo Mandava; Angel Correa, Koke, Rodrigo de Paul, Thomas Lemar; Antoine Griezmann, Alvaro Morata. Pelatih: Diego Simeone.

Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid:

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga Real Madrid vs Atletico Madrid di babak perempat final Copa del Rey 2022/2023 dapat disaksikan melalui live streaming gratis rctiplus.com dan siaran langsung RCTI.

Sesuai jadwal jam tayang laga Real Madrid vs Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, kick off pertandingan pada Jumat dini hari, 27 Januari 2023, mulai pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA:GAWAT..! Banyak Minum Air Putih Bisa Sebabkan Keracunan?

BACA JUGA:Jambu Biji Si Buah 'Super' yang Bisa Turunkan kolesterol, Loh Kok Bisa..?

Link Live Streaming Real Madrid vs Atletico

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: