Perempat Final Copa del Rey: Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Saling Jegal

Perempat Final Copa del Rey: Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Saling Jegal

Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid dalam laga perempat final Copa del Rey 2023.-twitter.com/realmadrid/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Real Madrid akan saling jegal dengan Atletico Madrid di perempat final Copa del Rey 2023.

Duel antara Real Madrid vs Atletico Madrid untuk memperebutkan tiket semifinal Copa del Rey akan diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu itu pada Jumat 27 Januari 2023 dini hari, mulai pukul 03.00 WIB.

Jika melihat data skor H2H dari 5 pertemuan terkini kemengangan akan mengarah pada keunggulan Los Blancos (Julukan Real Madrid).

Tuan rumah Real Madrid pada laga terakhirnya berhasil memetik kemenangan 0-2 atas Athletic Bilbao. Los Blancos pun bakal berupaya melanjutkan tren positif tersebut saat menghadapi Atletico Madrid.

BACA JUGA:Perempat Final Copa del Rey: Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao, Tuan Rumah Lebih Diunggulkan

BACA JUGA:Ibu dan Anak di Lubuklinggau Kompak Bisnis Motor Surat Sebelah, Barang dari Bogor, Harga Lumayan Murah

Namun, upaya tersebut tidak akan mudah karena Atletico Madrid memiliki skuad yang bagus. Los Colchoneros (julukan Atletico Madrid) juga berhasil menang 3-0 atas Valladolid di laga terakhir sebelum menghadapi Real Madrid.

Meskipun dalam 5 pertemuan terakhir Real Madrid 3 kali memetik kemenangan dan hanya 1 kali kalah, Atletico selalu merepotkan Los Blancos. Salah satu yang menjadi andalan tim besutan Diego Simeone itu adalah pertahanan yang solid.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid:

Real Madrid lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan atas Atletico Madrid. Kendati begitu, Los Blancos tetap wajib waspada, karena secara kualitas, tim tamu tidak jauh berbeda.

Selain itu, kondisi fisik pemain-pemain utama El Real, seperti Luka Modric dan Toni Kroos yang sudah tidak muda, juga harus diperhitungkan.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC, Kans Juara

BACA JUGA:115 Kg Sabu Pekan Baru Masuk Palembang, Ini Daerah Edarnya, Cek Tanah Periuk Ada Nggak?

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bakal memasang pemain yang paling siap bermain di laga ini. Meski begitu, kemenangan tetap menjadi target Madrid agar lolos ke semifinal Copa del Rey 2022/2023.

Sumber: