Prediksi Real Sociedad vs Manchester United: Hidup Mati Demi Juara Grup

Prediksi Real Sociedad vs Manchester United: Hidup Mati Demi Juara Grup

Real Sociedad akan menjamu Manchester United di matchday terakhir Grup E Liga Europa 2022/2023.-twitter.com/RealSociedad-

"Saya yakin bakal tercipta atmosfer yang hebat. Kami ingin menunjukkan performa terbaik kami untuk bisa mencetak gol atau menang melawan salah satu tim terbaik di dunia," kata Mikel Merino, salah satu gelandang tuan rumah. 

BACA JUGA:Marc Marquez Tolak Baikan dengan Valentino Rossi

"Rasanya ini akan sangat luar biasa dengan 15 poin yang kami miliki dan menduduki peringkat pertama di grup," ujar Mikel seperti dikutip Marca.*

Perkiraan Pemain Real Sociedad vs Manchester United 

Sociedad berpeluang ditinggalkan banyak pemain dengan alasan cedera, seperti Mikel Oyarzabal hingga Alexander Sorloth. Untuk mengisi lini depan, La Real dapat memasang Jon Karrikaburu guna menggantikan posisi Sorloth. Sementara itu, MU berpeluang memainkan Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo sejak menit awal. Kedua penggawa ini masing-masing melesakkan 1 gol dalam pesta 3-0 ke gawang Sheriff.

BACA JUGA:Pantang Terjegal Pada Babak Awal

Real Sociedad (4-5-1) : Remiro; Rico, Pacheco, Zubeldia, Elustondo; Navarro, Merino, Illarramendi, Guevara, Kubo; Karrikaburu. Pelatih: Imanol Alguacil.

  • Info skuad: Cho (cedera), Sadiq (cedera), Sorloth (cedera), Barrenetxea (cedera), Oyarzabal (cedera), Sola (cedera), Merquelanz (cedera), Munoz (cedera).

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Malacia, Martinez, Maguire, Dalot; Eriksen, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Rashford; Ronaldo. Pelatih: Erik ten Hag.

  • Info skuad: Varane (cedera), Antony (meragukan).

BACA JUGA:Torehkan Sejarah! Gol Sliding Tekel Jarak Jauh Bikin Juara

Player to Watch Real Sociedad vs Manchester United :

  • Brais Mendez (Real Sociedad)

Braiz Mendez bisa dikatakan sebagai mesin gol Real Sociedad sejauh musim ini. Dia mengemas 7 gol dan 3 assist dari 20 penampilan di semua kompetisi. Namun sama seperti klubnya, performa Mendez justru tampak menonjol saat bermain di Liga Europa.

  • Cristiano Ronaldo (Man United) 

Kendati sempat beberapa kali dikesempaingkan di ajang Liga Inggris, kiprah Cristiano Ronaldo untuk Manchester United di Liga Europa tak bisa dipungkiri kehebatannya. Namun demikian, laga melawan Real Sociedad ini jadi ajang pembuktian penyerang asal Portugal yang sempat dikeluarkan dari skuad utama oleh pelatih Man United, Erik ten Hag, sebagai hukuman karena pergi ke ruang ganti sebelum laga berakhir saat melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

BACA JUGA:Percepat KLB, PSSI Tunggu FIFA

Head to Head Real Sociedad vs Manchester United 

Berdasarkan data skor head to head (H2H), Manchester United masih unggul atas Real Sociedad. Si Iblis Merah meraih 2 kemenangan dari 5 partai terakhir di semua ajang. Adapun La Real meraup sekali hasil maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: