Pantang Terjegal Pada Babak Awal

Pantang Terjegal Pada Babak Awal

Gregoria Mariaka Tunjung.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Gregoria Mariaka Tunjung tidak mendapatkan hasil maksimal di dua turnamen terakhir.

Pada ajang Denmark Open dan French Open, atlet yang akrab disapa Jorji itu terheNti di babak awal alias 32 besar. Masing-masing, takluk dari andalan Tiongkok He Bing Jiao (14-21, 19-21) di Denmark Open. Lalu, kalah dari atlet Amerika Serikat Zhang Beiwen (21-13, 18-21, 18-21) di French Open.

BACA JUGA:Prediksi Juventus vs PSG : Misi Les Parisiens Juara Grup

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Sevilla : Laga Hiburan Semata

Jorji mengakui kalau di dua turnamen terkahir, khususnya di French Open dia tak tampil maksimal. Beberapa evaluasi mulai dari segi fisik maupun mental menjadi penyebabnya.

Kini, di Hylo Open yang berlangsung di Saarlandhalle Saarbrucken, Saarbrucken, Jerman, dia berharap mendapat hasil lebih baik. Berbeda ketimbang Denmark-French Open yang merupakan Super 750 dan diikuti atlet papan atas dunia, di Hylo Open Super 300 ini, Jorji harusnya bisa bersaing. 

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Celtic : El Real Bisa Full Team

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Salzburg : Penentu Penantian Sedekade Rossoneri

Sebab, empat pemain ranking tertinggi tidak main. Yaitu, Akane Yamaguchi,  Tai Tzu Ying, An Se Young, dan Chen Yu Fei. He Bingjao yang di dua turnamen terakhir menjadi juara juga absen.

Namun, ajang ini masih diikuti pemain ranking kelima dunia seperti Carolina Marin asal Spanyol yang menempati unggalan pertama. Lalu Pornpawee Chocuwong ranking ke-9 dunia asal Thailand yang menempati unggulan kedua. 

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Celtic : El Real Bisa Full Team

BACA JUGA:Prediksi Maccabi Haifa vs Benfica : Beda Kepentingan

Di babak pertama hari ini (2/11), Jorji akan menghadapi wakil Belgia Lianne Tan. Berdasar rekor pertemuan, atlet binaan PB Mutiara Cardinal Bandung itu baru berhadapan sekali dengan kemenangan atas Jorji saat di Olimpiade Tokyo 2020 (21-11, 21-17).

Jorji menegaskan, di beberapa turnamen terakhir dirinya selalu memiliki keinginan menang yang besar. Meskipun hasil yang didapat belum optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: