Jangan Ajak Anak Ya Bunda, 6 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru, Wajib Ditonton!

Jangan Ajak Anak Ya Bunda, 6 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru, Wajib Ditonton!

film indonesia Qodrat.-foto:doksumeksco---

LINGGAUPOS.CO.ID -  Film Indonesia terbaru semakin banyak yang tayang di bioskop. Ada begitu banyak film dari berbagai genre.

Seolah mengejar jam tayang yang sempat freezed lantaran Covid19.

Bagi Anda yang ingin menonton film Indonesia tetapi bingung dan membutuhkan rekomendasi berikut ini beberapa rekomendasi film Indonesia terbaru di tahun 2022 yang punya cerita menarik sekaligus menghibur.

Berikut rekomendasi film Indonesia, kamu jangan lupa pesen tiket dan nonton di bioskop ya:

BACA JUGA:4 Film Terbaru Tayang di Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau, Simak Jadwalnya

1. Qodrat (Marsha Timothy dan Vino G Bastian)

Film Indonesia bergenre horror remake dari judul yang sama di tahun 1986.  Film horor yang rencananya tayang diakhir Oktober 2022 berkisah tentang kegagalan seorang ustadz menyembuhkan anaknya dari kerasukan setan. Adalah V G Bastian berperan sebagai Ustaz Qodrat yang memegang ilmu rukiyah. Setan Assuala nyatanya merasuki anak sang Ustaz yang berna anak Alif  Al-Fatanah (Jason Bangun).

Qodrat pun memutuskan untuk pulang ke pesantren di desa tempat ia menuntut ilmu. Namun, ketika sampai di sana, Qodrat justru kebingungan karena pesantren tersebut diisi oleh gangguan-gangguan yang tak dapat dijelaskan.

Film horror religi aksi ini menggambarkan kebingungan ustaz Qodrat lantaran pesantren tersebut diisi oleh gangguan-gangguan yang tak dapat dijelaskan.  Qodrat harus merukiah Alif Amri, anak dari Yasmin (Marsha Timothy). Bisakah ia menebus kegagalannya di masa lalu?

BACA JUGA:Viral, Diduga Korban Jambret, Seorang Wanita di Palembang Ditemukan Tak Sadarkan Diri

2. Pamali (Putri Ayudya)

Dari judul saja kita sudah tahu jika film ini mengisahkan tentang larangan yang bersifat mistis. Pamali berceritatentang suami-istri Jaka (Marthino Lio) dan Rika (Putri Ayudya) yang menjual rumah warisan keluarga di kampung. Sayangnya, di sana mereka mulai diganggu makhluk jahat setelah Rika melanggar pantangan untuk ibu hamil .

Film diadaptasi dari game horor populer asli Indonesia, yakni Pamali (2022). 

Film yang mengangkat mitos masyarakat tentang pamali, alias aturan yang tak boleh dilanggar ini masih cukup konsisten dengan cerita dalam game.

BACA JUGA:3 Cara Tepat untuk Mengatasi Diare pada pada Bayi

3. Mumun (Rizal Mantovani)

Besutan film horror Rizal Mantovani tak perlu diragukan lagi.  Adalah tokoh Mumun (Acha Septriasa) dan Juned (Dimas Aditya) sepasang kekasih saling mencintai. Nyatanya, suatu hari, Mumun tewas secara mengenaskan dalam sebuah kecelakaan dan Juned sangat terpukul.

Setelah jasad Mumun dikuburkan, ternyata Husein (Mandra) selaku penggali kubur lupa membuka tali pocong Mumun pada saat prosesi penguburan, sehingga ia bangkit dari kubur untuk meminta agar tali pocongnya dibukakan.

Mumun adalah film horor Indonesia terbaru 2022 yang diadaptasi dari serial televisi "Jadi Pocong" karya Mandra. 

BACA JUGA:Masih Ingat dengan Kasus Mobil Bodong di Lubuklinggau? Ini Info Terbarunya

4. The Sacred Riana 2

Sesuai judulnya, "The Sacred Riana 2" mengangkat mitos Bloody Mary. Yap, Bloody Mary adalah sosok yang bukan berasal dari negara Indonesia. Hal ini menjadi tantangan tim produksi agar filmnya mudah diterima penonton Tanah Air.

Film produksi Nant Entertainment dibintangi oleh The Sacred Riana, Brooklyn Alif Rea, Frisly Indigo, Aisyah Aqilah, dan Sharon Sahertian.The Sacred Riana 2: Bloody Mary tentang hilangnya Boneka Riani yang membuat Riana (Riana Antoinette) datang ke asrama Elodia.

Asrama tersebut dihuni oleh sekumpulan siswi yang sering melakukan ritual permainan menggunakan cermin, yakni Bloody Mary. Namun, permainan ini berujung pada teror yang mencelakai siswi-siswi Elodia. Boneka Riani yang hilang dituduh menjadi dalangnya.

BACA JUGA:Cerita Para Penumpang Lion Air yang Mesin Terbakar Asal Sumsel, Bersyukur Dapat Kesempatan Hidup Kedua

5. Pengabdi Setan

Pengabdi Setan 2 menjadi film terhoror dan bikin jantung copot. Film horor ini sekuel dari film pertama yang katanya jauh lebih seram dan gila. Bercerita soal Rini (Tara Basro) dan adik-adiknya, yaitu Toni (Endy Arfian), dan Bondi (Nasar Anuz), dan ayahnya (Bront Palarae) yang selamat dari kejadian mengerikan beberapa waktu lalu.

Akibat insiden itu, mereka sekeluarga memutuskan untuk tinggal di rumah susun yang banyak orang. Namun, siapa duga kalau ternyata hal itu nggak mencegah terjadinya malapetaka.

Rini dan adik-adiknya pun kembali menerima teror yang mengerikan dari sekte pengabdi setan. Mampukah Rini menyelamatkan keluarganya?

BACA JUGA:Bagaimana Cara Cegah Penyakit dan Jaga Kesehatan? Ini 5 Kebiasaan yang Tidak Rumit!

6. Sri Asih (Pevita Pearce)

Artis seksi bertalenta Pevita Pearce memerankan sosok super hero perempuan di film Sri Asih ini. Sempat akan rilis 6 Oktober 2022 akhirnya waktu tayang mundur sampai 17 November 2022 mendatang.

Alana (Pevita Pearce), wanita yang ternyata titisan Dewi Asih. Dengan kekuatan barunya itu, Alana pun harus berjuang melawan kekuatan jahat yang mengancam rakyat dengan dibantu kelompok Jaga Bumi. Bisakah ia melakukannya? (sumeks.co)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: