4 Film Terbaru Tayang di Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau, Simak Jadwalnya

4 Film Terbaru Tayang di Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau, Simak Jadwalnya

4 Film Terbaru Tayang di Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau hari ini 28 Oktober 2022 menayangkan beberapa film unggulan mulai dari Qodrat hingga Inang.

Film yang tayang di Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau merupakan film unggulan yakni Qodrat hingga Inang yang akan tayang hari ini di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau.

Selain Qodrat dan Inang, film unggulan lain yang tayang di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau adalah Crazy, Stupid, Love, dan Black Adam.

Qodrat merupakan film Indonesia bergenre horor yang dibintangi Vino G Bastian dan istrinya, Marsha Timothy.

BACA JUGA:Fakta Menarik Film Halloween Ends , Ini Jadwal Film Tayang di Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau

Film garapan Charles Gozali ini mengisahkan mengenai Kodrat yang harus kehilangan sahabatnya Solikhin lantaran tertembak polisi. Persahabatan keduanya yang sama-sama berasal dari keluarga miskin terbentuk saat mereka sama-sama tinggal di sebuah panti asuhan.

Suka dan duka kehidupan di panti asuhan mereka lalui, termasuk saat mengumpulkan jerih payah mereka untuk asrama. Kehilangan sahabat karibnya menjadi duka yang mendalam bagi Kodrat.

Sempat muncul ide balas dendam atas kematian sahabatnya tersebut. Hanya saja, di saat yang sama Kodrat justru disuruh sang bos untuk membunuh Susi, kekasih dari sahabatnya Solikhin.

Merasa kasihan, Kodrat kemudian menyerahkan Susi kepada polisi. Kodrat kemudian kembali ke asrama untuk menyerahkan seluruh kekayaannya, namun tak disangka, Mustakim, sang pengelola asrama, justru membuka kedoknya.

BACA JUGA:Cinepolis Lippo Plaza Tayangkan Film Horor Pamali 2022, Simak Jadwalnya

Mustakim juga yang memberi tahu Kodrat bahwa pelaku penembakan Solikhin adalah Sofyan, alumni panti asuhan yang sama. Pertikaian di antara mereka pun tak terhindarkan.

Penasaran akan kisahnya? Simak selengkapnya jadwal tayang film-film di Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau hari ini, Kamis 27 Oktober 2022 dengan jadwal berikut:

1. Film Black Adam

Tayang Pada Pukul 12:15, 13:40, 15:10, 17:45, 18:45, 20:20, dan 21:20 WIB

BACA JUGA:One Piece Film: Red Segera Tayang di Cinepolis Lubuklinggau, Sudah Open BO untuk Nobar

2. Film Inang

Tayang Pada Pukul 11:10 dan 16:15 WIB

3. Film Qodrat

Tayang Pada Pukul 12:30, 14:45, 17:00, 19:15 WIB

BACA JUGA:Cinepolis Hadirkan Promo Cashback dan Angpao

4. Film Crazy, Stupid, Love

Tayang Pada Pukul 11:10, 13:30, 15:50, 18:10 dan 20:30 WIB

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: