Prediksi Manchester City vs Brighton : Momen Bangkit The Citizens

Prediksi Manchester City vs Brighton : Momen Bangkit The Citizens

Manchester City akan menjamu Brighton di Etihad Stadium pada pekan ke-13 Premier League 2022/2023, Sabtu, 22 Oktober 2022, pukul 21:00 WIB.-foto : twitter manchester city-

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester City akan menjamu Brighton di Etihad Stadium pada pekan ke-13 Premier League 2022/2023, Sabtu, 22 Oktober 2022, pukul 21:00 WIB.

Tuan rumah Man City diunggulkan dari segi head head (H2H). Man City telah melewati 6 kemenangan beruntun semenjak menang atas Sevilla dalam agenda UCL 2022/2023, 7 September lalu. Namun, rekor itu terhenti saat mereka ditahan imbang 0-0 oleh Copenhagen di ajang yang sama pada 11 Oktober 2022. 

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Sevilla : Los Blancos Lanjutkan Tren Positif

Hasil kurang memuaskan kembali diperoleh The Citizens saat terjun ke liga domestik. Pada Minggu (16/10) lalu, Erling Haaland dan kolega mencatatakan rapor mereka saat berhadapan dengan Liverpool dengan skor tipis 1-0.

Laga melawan Brighton pada Sabtu, 22 Oktober 2022 malam bisa jadi momen bagus bagi The Citizens untuk bangkit. Terlebih, tim lawan juga tengah mengalami turbulensi performa. Dalam 4 pertandingan terakhir, mereka hanya bisa meraih 2 hasil seri dan telah menelan 2 kekalahan.

BACA JUGA:Prediksi Nottingham Forest vs Liverpool : Tuan Rumah tak Gentar

Akhir pekan lalu, City dipaksa menelan kekalahan pertamanya di liga musim ini. City, dengan mesin golnya yang bernama Erling Haaland, dibuat mandul oleh Liverpool di Anfield. Mereka kalah 0-1 dan kehilangan tiga poin. Alhasil. City pun kini tertinggal empat poin dari pemimpin klasemen Arsenal. 

Meladeni Brighton di kandang sendiri, City tentu saja membidik kemenangan. Mereka tak boleh terpeleset jika tak ingin jarak dengan Arsenal semakin melebar. Untuk laga nanti, City punya keuntungan di sisi kebugaran. Mereka tak ada pertandingan tengah pekan kemarin karena laga kontra Arsenal ditunda seiring harus tampilnya The Gunners dalam laga tunda kontra PSV Eindhoven di Liga Europa.

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Monza : Derbi Berlusconi, Tuan Rumah Superior

Sementara itu, Brighton baru saja gagal menang saat menjamu Nottingham Forest. Laga tengah pekan itu berkesudahan 0-0. Dengan demikian, berarti Brighton tanpa satu pun kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Di atas kertas, Brighton tak sekuat Liverpool. Kali ini, City seharusnya bisa merebut poin penuh.

Prediksi Manchester City vs Brighton

Dalam klasemen Liga Inggris 2022/2023, Man City menduduki peringkat 2 dengan koleksi 23 poin, tertinggal 4 angka dari pemuncak klasemen Arsenal. Selisih poin tersebut kian bertambah setelah The Citizens kehilangan 3 poin ketika melawan Liverpool pada pekan lalu. 

BACA JUGA:Ducati Naik Pitam : Gara-gara Dibilang 'Kamaruk'

Untuk bisa mengambil alih posisi puncak, Man City mesti memetik kemenangan di laga-laga berikutnya, termasuk dalam duel melawan Brighton, Sabtu, 22 Oktober 2022 malam. Dengan para pemain bintang yang dimiliknya, The Citizens menargetkan kemenangan mutlak di hadapan pendukungnya sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: