Prediksi Nottingham Forest vs Liverpool : Tuan Rumah tak Gentar

Prediksi Nottingham Forest vs Liverpool : Tuan Rumah tak Gentar

Nottingham Forest akan menjamu Liverpool di City Ground pada pekan ke-13 Premier League 2022/2023, Sabtu, 22 Oktober 2022, pukul 18:30 WIB.-foto : twitter Nottingham Forest FC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Nottingham Forest akan menjamu Liverpool di City Ground pada pekan ke-13 Premier League 2022/2023, Sabtu, 22 Oktober 2022, pukul 18:30 WIB. Berdasarkan skor H2H menunjukkan Liverpool layak untuk lebih diunggulkan daripada tuan rumah.

Liverpool mengalami tren bagus menjelang laga ini. Tiga kemenangan beruntun mereka dapatkan di dua laga Liga Inggris dan satu pertandingan Liga Champions. Namun, Nottingham Forest tentu ingin meraih poin di kandang. Bermain di depan pendukung tuan rumah, akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menjegal laju The Reds.

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Monza : Derbi Berlusconi, Tuan Rumah Superior

Setelah menggilas Rangers 7-1 di Liga Champions, Liverpool kemudian berturut-turut cuma mencetak satu gol dalam dua pertandingan mereka di Premier League. Namun, meski cuma mencetak masing-masing satu gol di laga itu, Liverpool mampu meraih tiga poin.

Tuan rumah Forest baru menang sekali dan sekarang masih tercecer di zona merah. Dalam empat laga terakhir, Forest bahkan cuma mampu mencetak total satu gol, yakni melalui Emmanuel Dennis ketika bermain imbang 1-1 menjamu Aston Villa.

BACA JUGA:Ducati Naik Pitam : Gara-gara Dibilang 'Kamaruk'

Dilain sisi, Liverpool baru menang empat kali di Premier League musim ini. Namun, dibandingkan tim promosi Nottingham Forest yang akan jadi lawan mereka nanti, pencapaian Liverpool tentu saja masih jauh lebih baik.

Prediksi Nottingham vs Liverpool

Kemenangan 1-0 atas West Ham meningkatkan motivasi skuad Liverpool. Kemenangan itu menjadi yang kedua beruntun bagi The Reds dengan catatan tidak kebobolan. Sebelumnya, Liverpool juga menang dengan skor serupa ketika melawan Manchester City. 

BACA JUGA:SEA Games 2023 : Indra Sjafri Bakal Gantikan Shin Tae-yong

Hasil positif itu mengerek posisi Liverpool ke urutan 7 klasemen EPL dengan 16 poin. The Reds kini semakin mendekati Zona Liga Champions, dan hanya berjarak 4 poin dari Chelsea di peringkat 4.

"Kami bisa menorehkan clean sheet dan bermain bagus dalam bertahan, terutama di babak kedua. Hal terpenting adalah kami meraih 3 poin lagi," ucap bek Liverpool, Virgil van Dijk usai laga kontra West Ham.

BACA JUGA:Steven Gerrard Dipecat Aston Villa Usai Dibantai Fulham

Di sisi lain, akan menghadapi lawan yang sedang on fire tak membuat Nottingham gentar. Padahal secara statistik, Nottingham dalam tren buruk saat ini. Tak ada kemenangan yang mereka raih dari 9 laga EPL terakhir. Dari 9 laga, Nottingham hanya meraup 3 poin. Pasukan Steve Cooper merasakan enam kekalahan, dan hanya 3 kali mampu menahan imbang lawan. Namun catatan itu tak membuat mereka cemas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: