Prediksi Real Madrid vs Sevilla : Los Blancos Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Real Madrid vs Sevilla : Los Blancos Lanjutkan Tren Positif

Real Madrid akan meladeni Sevilla di Santiago Bernabeu pada pekan ke-11 La Liga 2022/2023, Minggu, 23 Oktober 2022, pukul 02:00 WIB.-foto : twitter real madrid c.f.-

LINGGAUPOS.CO.ID -  Real Madrid akan meladeni Sevilla di Santiago Bernabeu pada pekan ke-11 La Liga 2022/2023, Minggu, 23 Oktober 2022, pukul 02:00 WIB.

Prediksi laga dari sisi skor H2H (head to head), kubu Los Blancos relatif lebih diunggulkan untuk menang. Sejauh ini Real Madrid belum terkalahkan sepanjang musim 2022/2023. El Real menorehkan 12 kemenangan dan 2 hasil seri dari laga di semua kompetisi, alhasil mereka saat ini juga memimpin klasemen Liga Spanyol 2022/2023 dengan 28 poin. 

BACA JUGA:Prediksi Nottingham Forest vs Liverpool : Tuan Rumah tak Gentar

Di sisi lain, Sevilla kini duduk di peringkat 12 tabel LaLiga. Hingga kini Los Nervionenses belum bisa menunjukkan performa yang konsisten, setidaknya sepanjang awal musim ini. Hal itu terlihat dari perolehan 10 poin dari 10 laga yang sudah dilalui Sevilla. Salah satu masalah utama Sevilla adalah lini depan mereka yang kurang klinis. Rafa Mir dan kawan-kawan secara total baru melesakkan 10 gol di LaLiga 2022/2023, dan sebatas baru menorehkan 2 kemenangan.

Sevilla pada dasarnya adalah lawan yang kuat. Eks Madrid, Isco juga ada di skuad mereka. Namun, musim ini, performa Sevilla cukup mengecewakan. Sekarang, Sevilla bahkan masih tercecer di papan tengah. Bagi Madrid, laga ini adalah kesempatan bagus untuk meraih kemenangan dan mengamankan posisi di puncak klasemen sementara.

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Monza : Derbi Berlusconi, Tuan Rumah Superior

Tengah pekan kemarin, ketika Madrid menumbangkan tuan rumah Elche 3-0, satu gol Erik Lamela hanya cukup untuk memberi Sevilla hasil seri 1-1 dengan sang tamu Valencia. Sevilla juga kehilangan Kike Salas yang dikartu merah di pengujung laga. Sevilla musim ini baru menang dua kali di La Liga. Saat ini, ada selisih 18 poin antara mereka dengan Madrid di tempat teratas.

Kemenangan 3-1 dalam El Clasico kontra Barcelona, yang kemudian dilanjut dengan kemenangan tiga gol tanpa balas atas Elche, membuat skuad Madrid begitu percaya diri. Dalam dua laga itu, Federico Valverde dan Karim Benzema, sang pemenang Ballon d'Or 2022, masing-masing mencetak gol untuk Madrid. Mereka pastinya juga siap untuk memberi Sevilla banyak masalah di laga nanti.

BACA JUGA:Ducati Naik Pitam : Gara-gara Dibilang 'Kamaruk'

Anak-anak asuh Carlo Ancelotti belum sekali pun tersentuh kekalahan musim ini. Melawan Sevilla, catatan positif itu sepertinya belum akan terhenti.

Prediksi Real Madrid vs Sevilla

Real Madrid yang belum terkalahkan dalam 10 pertandingan LaLiga 2022/2023, tentu lebih diunggulkan ketimbang Sevilla. Terlebih Los Blancos kali ini juga bakal bermain di kandang sendiri. Dikutip dari situs web resmi klub, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan timnya. Ia beranggapan Karim Benzema dan kawan-kawan mampu tampil konsisten, meski sejumlah pilar sempat absen.

BACA JUGA:SEA Games 2023 : Indra Sjafri Bakal Gantikan Shin Tae-yong

"[Menghadapi Elche] adalah pertandingan sulit karena kami baru saja bermain di El Clasico. Tapi, kami bermain bagus, dan menguasai pertandingan," kata Carlo Ancelotti, soal laga pekan lalu kontra Elche. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: