Prediksi Udinese vs Atalanta SM : Laga Perebutan Pucuk Serie A

Prediksi Udinese vs Atalanta SM : Laga Perebutan Pucuk Serie A

Udinese akan menjamu Atalanta SM dalam lanjutan Liga Italia, Minggu, 9 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB di Dacia Arena.-foto : twitter udinese calcio-

LINGGAUPOS.CO.ID - Udinese akan menjamu Atalanta SM dalam lanjutan Liga Italia, Minggu, 9 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB di Dacia Arena.

Preview Udinese vs Atalanta SM

Menyusul lima kemenangan beruntun – termasuk kemenangan menarik atas Roma dan Inter – Udinese kembali setelah jeda internasional dengan pertandingan tandang melawan tim Hellas Verona yang sedang berjuang yang dilatih oleh mantan bos Gabriele Cioffi.

BACA JUGA:Prediksi Cremonese vs Napoli : Partenopei Sulit Dibendung

Menuju ke 20 menit terakhir, tidak semua akan direncanakan untuk pasukan Andrea Sottil, tetapi gol dari pencetak gol terbanyak Beto dan pemain yang direkrut musim panas Jaka Bijol membantu Bianconeri meraih kesuksesan lainnya – yang ketiga dari empat perjalanan mereka musim ini.

Hanya sekali dalam sejarah klub Udinese memenangkan lebih banyak pertandingan Serie A berturut-turut – delapan pertandingan antara April dan Mei 2013, di bawah bimbingan Francesco Guidolin – dan sudah ada pembicaraan tentang mereka yang berpotensi lolos ke Eropa ketika kampanye berakhir berikutnya Juni.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Celta Vigo : Pelampiasan Tuan Rumah

Duduk hanya satu poin dari posisi teratas, Friulani akan mencapai 22 poin dengan kemenangan pada Minggu, dan mereka tidak pernah menghitung sebanyak itu bahkan sebelum pertandingan ke-11 dari musim papan atas sebelumnya.

Sejak kedatangannya sebagai pengganti Cioffi, mantan bek Atalanta Sottil menjadi manajer Serie A keempat dalam 30 tahun yang memenangkan enam dari delapan pertandingan pertamanya, membuatnya mendapatkan penghargaan ‘Pelatih Serie A Bulan Ini’ dalam prosesnya.

BACA JUGA:Prediksi Everton vs Manchester United : Ujian Konsistensi Red Devils

Harapan untuk mempertahankan momentum seperti itu dapat diuji sepenuhnya oleh lawan-lawan terbaru timnya, karena mereka telah terbukti hampir tidak dapat ditembus hingga titik musim ini.

Sementara Atalanta tidak terkalahkan dalam sembilan pertemuan liga terakhir mereka dengan Udinese – menang tujuh kali – mereka menghadapi Bianconeri yang sangat berbeda akhir pekan ini, jadi akan bertujuan untuk melanjutkan rekor pertahanan luar biasa mereka hingga saat ini.

BACA JUGA:Prediksi AS Roma vs Lecce : Dybala Menyala, Tapi Musuh Lebih Percaya Diri

Menyusul kemenangan beruntun tanpa kebobolan, setelah Ademola Lookman menyambut umpan silang mendatar Luis Muriel untuk memastikan kemenangan atas Fiorentina pekan lalu, La Dea duduk di urutan kedua di Serie A, dengan hanya tiga gol di kolom ‘melawan’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: