Prediksi Cremonese vs Napoli : Partenopei Sulit Dibendung

Prediksi Cremonese vs Napoli : Partenopei Sulit Dibendung

Cremonese akan kedatangan sang pimpinan puncak klasemen, Napoli dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Italia.-foto : twitter u.s. Cremonese-

LINGGAUPOS.CO.ID - Cremonese akan kedatangan sang pimpinan puncak klasemen, Napoli dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Italia, di Stadion Giovanni Zini, pada Minggu 08 Oktober 2022 malam WIB.

Di atas kertas tim tamu Partenopei -julukan Napoli- lebih diunggulkan atas tuan rumah Cremonese.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Celta Vigo : Pelampiasan Tuan Rumah

Tim tamu berpotensi kembali meraih kemenangan sekaligus melanjutkan tren positif mereka di kompetisi domestik.

Saat ini, Napoli memuncaki klasemen Serie A dengan koleksi 20 poin dari 8 pertandingan, tanpa tersentuh kekalahan (6 menang, 2 imbang).

BACA JUGA:Prediksi Everton vs Manchester United : Ujian Konsistensi Red Devils

Selain itu, Napoli juga belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang. Bermodal catatan apik itu, Partenopei berpotensi besar mencuri tiga poin.

Berbanding terbalik dengan calon lawannya, Cremonese. Saat ini mereka terjerembab di papan bawah menempati posisi ke-19 dengan 3 poin. Hasil itu didapat dari tiga kali imbang dan sudah lima kali menelan kekalahan. Bak bumi dan langit, membuat Napoli disebut akan menang mudah.

BACA JUGA:Prediksi AS Roma vs Lecce : Dybala Menyala, Tapi Musuh Lebih Percaya Diri

Kendati demikian, bukan berarti Napoli bisa menganggap remeh Cremonese. Bila dilihat dari statistik lima pertemuan terakhir keduanya, Grigiorossi -julukan Cremanese- bukan lawan mudah.

Napoli hanya mampu meraih satu kemenangan, dan empat kali ditahan imbang Cremonese. Pertemuan terakhir antar keduanya terjadi di liga saat mereka masih berkutat di Serie B pada tahun 1999 lalu.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi Formula 1 Jepang : Rebut Pole, Max Verstappen Kalahkan Charles Leclerc

Perkiraan Pemain Cremonese vs Napoli 

Cremonese (4-2-3-1) : Radu; Valeri, Lochoshvili, Bianchetti, Sernicola; Ascacibar, Castagnetti; Okereke, Pickel, Zanimacchia; Ciofani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: