Prediksi AS Roma vs Lecce : Dybala Menyala, Tapi Musuh Lebih Percaya Diri

Prediksi AS Roma vs Lecce : Dybala Menyala, Tapi Musuh Lebih Percaya Diri

AS Roma akan meladeni Lecce di Stadio Olimpico pada pekan ke-9 Serie A 2022/2023. Pertandingan Liga Italia ini dijadwalkan kick-off Senin, 10 Oktober 2022, jam 01:45 WIB.-foto : twitter as roma-

LIVERPOOL.CO.ID - AS Roma akan meladeni Lecce di Stadio Olimpico pada pekan ke-9 Serie A 2022/2023. Pertandingan Liga Italia ini dijadwalkan kick-off Senin, 10 Oktober 2022, jam 01:45 WIB.

AS Roma di liga domestik, tampil apik kala mengalahkan tuan rumah Inter Milan. Giallorossi meraih comeback win 2-1 berkat gol-gol Chris Smalling dan Paulo Dybala.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi Formula 1 Jepang : Rebut Pole, Max Verstappen Kalahkan Charles Leclerc

Namun, tim asuhan Jose Mourinho itu kemudian dipaksa menyerah oleh sang tamu Real Betis di Liga Europa. Sempat unggul lewat gol penalti Paulo Dybala menit 34, mereka akhirnya kalah 1-2 setelah kebobolan di menit 40 dan menit 88.

Kali ini, Roma akan kembali main kandang, yakni melawan Lecce dalam lanjutan kompetisi Serie A. Tim promosi ini sendiri cukup percaya diri menatap laga kontra Roma.

BACA JUGA:Pertajam Rekor Tolak Peluru Pada Hari Pertama Kualifikasi Papua di Mimika

Sebab, Lecce tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya, di mana mereka imbang 1-1 dengan Monza, menang 2-1 atas Salernitana, dan imbang 1-1 dengan Cremonese.

Namun, di atas kertas, Roma tentu lebih kuat jika dibandingkan tiga lawan terakhir Lecce tersebut. Roma pun diyakini bakal mampu menebus kekalahan di Liga Europa dengan menaklukkan Lecce dan mengamankan poin penuh.

BACA JUGA:MotoGP Bocorkan 'Momen Panas' Pramac vs Ducati Usai Zarco Bantu Bagnaia di Thailand

Preview AS Roma vs Lecce

Dua favorit untuk supremasi Grup C bentrok di ibukota Italia pada pertengahan pekan, karena Roma bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan yang panjang di kandang dalam kompetisi kontinental dan membangun kesuksesan melawan Inter akhir pekan lalu.

Pasukan Jose Mourinho tidak hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan kandang Serie A terakhir mereka – yang terbaru, melawan Atalanta – mereka juga tetap tanpa kekalahan melalui 20 pertandingan di Olimpico di Eropa; menang 14 kali dalam prosesnya.

BACA JUGA:Barcelona Pulangkan Lionel Messi!

Namun, perjalanan itu berakhir, ketika Betis membalas setelah Paulo Dybala membuka skor dari penalti yang diberikan VAR, dan sekarang nasib Liga Europa Giallorossi sangat bergantung pada peristiwa-peristiwa dalam kembalinya minggu depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: