Prediksi Barcelona vs Celta Vigo : Pelampiasan Tuan Rumah

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo : Pelampiasan Tuan Rumah

Pemain Barcelona, Frenkie de Jong kembali fit dan masuk dalam skuad tim siap meluluhlantakan Celta Vigo bersama rekan-rekan. -foto : twitter barcelona-

LUBUKLINGGAU.CO.ID - Barcelona akan menjamu Celta Vigo di Spotify Camp Nou pada pekan ke-8 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol ini dijadwalkan kick-off Senin, 10 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Barcelona bertekad melampiaskannya saat menghadapi Celta Vigo. Di kompetisi domestik, tim Catalan belum pernah kalah dan berhasil mencatat 6 kemenangan beruntun. Hasil impresif di LaLiga 2022/2023 pun membuat Barcelona berada di puncak klasemen sementara. 

BACA JUGA:Prediksi Everton vs Manchester United : Ujian Konsistensi Red Devils

Blaugrana mengumpulkan 19 poin dari 7 laga dan mencetak 19 gol serta kebobolan 1 gol. Mereka memiliki poin sama dengan Real Madrid di posisi 2 tetapi unggul produktivitas gol. Oleh karenanya, jika berhasil mengalahkan Celta Vigo, Barcelona bakal tetap berada di puncak klasemen LaLiga 2022/2023. Hal itu tidak berubah walaupun di laga lainnya Real Madrid bisa mengalahkan Getafe.

Barcelona memang masih kehilangan beberapa pemain pentingnya yang harus absen akibat cedera. Namun, Barcelona dinilai tetap punya peluang bagus untuk meraih kemenangan. Pekan lalu, dengan skuad yang cukup pincang, Barcelona mengalahkan tuan rumah Real Mallorca. Barcelona menang 1-0 berkat gol ke-9 Robert Lewandowski di La Liga.

BACA JUGA:Prediksi AS Roma vs Lecce : Dybala Menyala, Tapi Musuh Lebih Percaya Diri

Sementara itu, Celta baru menang tiga kali dan sudah kalah tiga kali di La Liga musim ini (M3 S1 K3, gol 9-13). Layak jika Barcelona, yang sudah menang enam kali, telah melesakkan 19 gol, dan baru sekali kebobolan, difavoritkan bakal bisa menaklukkan Celta dalam laga di Camp Nou nanti.

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo :

Kendati kalah dari Inter Milan di laga termutakhir, tetapi Barcelona menguasai jalannya pertandingan. Namun, penyelesaian akhir masih menjadi masalah yang harus segera diselesaikan oleh Xavi Hernandez. Dikutip dari Marca, Barcelona memiliki finishing yang buruk saat menghadapi tim-tim sepadan. Namun, jika menghadapi tim yang di atas kertas berada di bawahnya, Robert Lewandowski dan kawan-kawan mampu tampil maksimal.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi Formula 1 Jepang : Rebut Pole, Max Verstappen Kalahkan Charles Leclerc 

Oleh karenanya, menghadapi Celta Vigo yang secara peringkat berada di papan tengah LaLiga 2022/2023 Barcelona lebih diunggulkan untuk menang. Bahkan, bukan tidak mungkin mereka dapat mencetak banyak gol. Di sisi lain, Celta Vigo memiliki masalah internal karena pelatih kepala mereka Eduardo Coudet, tidak bisa mendampingi tim karena masalah pribadi. Karenanya, asisten pelatih Ariel Broggi, bakal menjadi penanggungjawab tim saat bertandang ke Camp Nou. 

Mengutip laman Faro de Vigo, ditinggal pelatih karena urusan pribadi bukan kali pertama bagi Celta Vigo. Karenanya, mereka diyakini tidak akan terlalu terpengaruh dengan absennya sang juru taktik utama.

BACA JUGA:Pertajam Rekor Tolak Peluru Pada Hari Pertama Kualifikasi Papua di Mimika

Perkiraan Pemain Barcelona vs Celta Vigo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: