Prediksi Bali Utd vs Persikabo : Tuan Rumah Pincang

Prediksi Bali Utd vs Persikabo : Tuan Rumah Pincang

Salah seorang pemain Bali United berdoa sebelum melakukan latihan bersama rekan tim.-foto : twitter bali united fc-

Selain Nadeo, Bali juga dipastikan tanpa I Made Andhika dan Brwa Nouri karena skorsing. Bedanya adalah Nouri menjalani sanksi akumulasi kartu kuning sedangkan Andhika menerima kartu merah di laga melawan Persis Solo pada 15 September lalu.

BACA JUGA:Polemik Kevin Sanjaya - Herry IP : Harus Bijak Demi Olimpiade

Selain itu, terdapat beberapa pemain lain yang absen karena mengalami cedera. Mereka adalah Irfan Jaya, Sidik Saimima, Muhammad Rahmat, dan Kadek Agung. Adapun Willian Pacheco yang sempat absen di laga sebelumnya diperkirakan bisa main di laga ini. 

Meski demikian, kenyataan tersebut tak membuat para pemain Serdadu Tridatu gentar. Gelandang Bali United Fadil Sausu optimistis, Stefano 'Teco' Cugurra akan punya strategi jitu untuk menyiasati masalah yang melanda skuadnya. 

BACA JUGA:Quartararo Terancam Gagal Juara Dunia!

"Strategi pasti sudah ditentukan oleh pelatih. Termasuk susunan pemain serta taktik di lapangan. Kami sebagai pemain tinggal menjalankan dan harus selalu siap," kata Fadil. 

Di sisi lain, Persikabo memang datang dengan skuad terbaiknya di laga ini. Namun, mereka harus terbang ke Bali tanpa kapten tim, Manahati Lestusen. Dia harus absen karena cedera.

BACA JUGA:Inaki dan Nico Williams, Kakak-Adik yang Berbeda Timnas

Perkiraan Pemain Bali United vs Persikabo

Teco tentu harus menyiapkan komposisi terbaik di tengah kondisi genting saat ini. Di posisi kiper, Muhammad Ridho hampir dapat dipastikan menjadi pilihan utama. Sementara itu, Persikabo seperti yang telah dijelaskan dapat membawa tim terbaik. Dua pemain yang baru saja membela timnas, Dimas Drajad dan Syahrul Trisna, juga bisa diturunkan. 

Bali United (4-3-3) vs Persis Solo: Nadeo Argawinata; R Fajrin, L Tupamahu, H Abdillah, A Wijaya; Eber Bessa, F Sausu, Brwa Nouri; N Setiawan, I Spasojevic, P Mbarga.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

BACA JUGA:Danilo Petrucci : Dari MotoGP, Reli Dakar, Superbike, Balik ke MotoGP

Persikabo 1973 (3-5-2) vs PSS Sleman: D Indriyana; D Wahyu, Lucao, A Setyo; A Kurniawan, R Sugeng, T Infantrie, Bruno Dybal, R Kurnia; Gustavo Tocantins, D Drajad.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: