Prediksi Bali Utd vs Persikabo : Tuan Rumah Pincang

Prediksi Bali Utd vs Persikabo : Tuan Rumah Pincang

Salah seorang pemain Bali United berdoa sebelum melakukan latihan bersama rekan tim.-foto : twitter bali united fc-

BALI, LINGGAUPOS.CO.ID - Bali United akan menjamu Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023, Jumat, 30 September 2022, jam 20:30 WIB.

Serdadu Tridatu - julukan Bali United - bakal melakoni laga berat. Sebab, skuad tuan rumah sedang pincang. Tuan rumah kemungkinan tidak bisa turun dengan skuad terbaiknya pasalnya Nadeo Argawinata dan Brwa Nouri bahkan dipastikan absen. 

BACA JUGA:Wow..! Ronaldo Raup Rp 21,4 M Pertahun

Sebaliknya, Persikabo akan datang dengan mayoritas skuad terbaiknya. Target 3 poin dicanangkan oleh tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu. Pekan 10 lalu, Persikabo tampil maksimal ketika melibas PSS Sleman 2-0.

Di laga terakhirnya, Bali United kalah 0-2 saat melawat ke kandang tim promosi Persis Solo. Melawan Persikabo setelah jeda internasional, sang juara bertahan tentunya ingin langsung bangkit dari keterpurukan.

BACA JUGA:Kans Juara MotoGP 2022 : 4 Balapan Tersisa, 8 Rider Masih Bersaing

Saat dipecundangi Persis, selain kebobolan dua gol tanpa bisa membalas, Bali United juga kehilangan Andhika Wijaya yang dikartu merah. Bagi Bali United, kekalahan itu adalah sebuah antiklimaks.

Sebab, sebelum ditekuk Persis, Bali United sempat mencatatkan lima kemenangan beruntun, yakni atas Barito Putera (2-1), Persib Bandung (3-2), Persik Kediri (4-0), Persebaya Surabaya (1-0), dan Dewa United (6-0).

BACA JUGA:Vietnam Open 2022 : Lima Wakil Indonesia Sudah Lolos Delapan Besar

Ketika Bali United tersungkur di Manahan, Persikabo meraih kemenangan kandang atas PSS Sleman. Persikabo menang 2-0. Mereka menang berkat bunuh diri Tallysson dan gol Bruno Dybal.

Namun, hanya dua kemenangan dalam tujuh laga terakhir menunjukkan bahwa Persikabo masih susah menjaga konsistensi performa mereka.

BACA JUGA:Mario Suryo Aji : Lanjutkan Perjuangan Bersama Honda Team Asia Di Musim Kedua

Prediksi Bali Utd vs Persikabo 

Bali United kehilangan banyak pemain terbaiknya jelang laga ini. Nadeo dipastikan absen karena baru saja membela Timnas Indonesia melawan Curacao. Waktu recovery 2 hari jelas tidak terlalu bagus baginya untuk fit di laga ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: