Berita Trending Kamis 22 September 2022, Pengakuan Pembobol ATM BNI, Cerita Korban Penodongan di Jalinsum

Berita Trending Kamis 22 September 2022, Pengakuan Pembobol ATM BNI, Cerita Korban Penodongan di Jalinsum

Dua tersangka pembobolan ATM di Lubuklinggau saat dihadirkan dalam pers rilis --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Berita trending atau terpopuler bagi pembaca LINGGAUPOS.CO.ID pada Kamis 22 September 2022, ada lima berita. 

Yakni mengenai pengakuan dua tersangka pembobol ATM di Lubuklinggau saat dihadirkan dalam pers rilis di Polres Lubuklinggau.

Kemudian, cerita lengkap pegawai CV SMS yang jadi korban perampokan di Jalinsum Musi Rawas juga menjadi pilihan pembaca.

Selanjutnya, berita mohon doa untuk kesembuhan Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe yang operasi pengangkatan batu empedu, juga terbanyak dibaca. Kendati saat ini diketahui Wali Kota sudah keluar dari rumah sakit.

Berikut lima berita terpopuler tersebut:

1. Pengakuan 2 Tersangka Pembobol ATM di Lubuklinggau Saat Dihadirkan di Pers Rilis

Dua orang tersangka pembobolan ATM dihadirkan dalam pers rilis di Polres Lubuklinggau, Rabu 21 September 2022.

Diceritakan tersangka Bustami yang berasal dari Sumatera Barat, bahwa ia sebelumnya pernah tinggal di Curup dan kenal dengan tersangka Bambang Irawan.

“Saya pernah tinggal di Curup makanya kenal dengan Bambang. Saya belajar cara membobol ATM pakai tusuk gigi, dengan melihat di Youtube,” kata Bustami.

Selengkapnya baca di link bawah ini: 

Pengakuan 2 Tersangka Pembobol ATM di Lubuklinggau Saat Dihadirkan di Pers Rilis

2. Cerita Lengkap Pegawai CV SMS yang Jadi Korban Perampokan di Jalinsum Musi Rawas

Mobil Toyota Calya BD 1754 NE yang ditumpangi dua pegawai CV Sahabat Musi Rawas Sempurna (SMS) menjadi korban penodongan.

Seperti diketahui aksi penodongan terjadi Senin 19 September 2022 sekira pukul 07.00 WIB, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Batu Bandung, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Kabupaten Musi Rawas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: