Hastag Copot Kapolda Sumsel Trending di Twitter, ini Kata Kabid Humas

Hastag Copot Kapolda Sumsel Trending di Twitter, ini Kata Kabid Humas

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM saat memberikan keterangan pers--

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Hastag Copot Kapolda Sumsel (#copotkapoldasumsel) trending di Twitter sejak Senin 19 September 2022 malam hingga Selasa 20 September 2022 siang.

Cuitan mengenai Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto ini, buntut dari persoalan mafia tanah di Sumsel.
Sejumlah komentar negatif yang berkaitan dengan tanah, serta menyudutkan sengaja dibuat desain lengkap dengan foto Kapolda Sumsel.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi MM menegaskan, sejumlah kasus tanah saat ini tengah ditangani penyidik.

"Prinsipnya apapun kasus yang masuk ke Polda Sumsel akan ditindaklanjuti," kata Supriadi.

BACA JUGA:Kasus Perampokan di Jalinsum Musi Rawas, Polisi Selidiki Keterlibatan Orang Dalam

Terkait hastag copot Kapolda Sumsel, Supriadi mengungkapkan hal tersebut biasa saja.

"Itu kan biasa saja dan sah-sah saja. Nanti pimpinan yang akan menilai. Sama seperti ada kasus Pak Ferdy Sambo, ada hastag copot Kapolri," terangnya.

Sepanjang itu tidak bisa dibuktikan, tambah Supriadi, Kapolda tidak ada kepentingan dan tetap menjalani penyidikan secara profesional.

"Beliau (Kapolda Sumsel) saat ini malah sebagai Ketua Satgas Pemberantasan mafia tanah di Sumsel. Bagaimana beliau bisa dikatakan mafia tanah," tandasnya. (*)

Artikel ini sudah tayang di sumeks.co dengan judul: HASTAG Copot Kapolda Sumsel Tranding di Twitter, Kabid Humas: Sah-sah Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: