Prediksi PSIS Semarang vs Persikabo 1973 : Momentum Putus Tren Buruk

Prediksi PSIS Semarang vs Persikabo 1973 : Momentum Putus Tren Buruk

Para pemain PSIS Semarang sedang memantapkan diri kala menjamu Persikabo 1973.-foto : twitter psis semarang -

SEMARANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Liga 1 2022-2023 kembali bergulir. Pekan ke-9 pada Jumat, 9 September 2022 sore mempertemukan PSIS Semarang vs Persikabo dan bisa ditonton melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

PSIS Semarang tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan melakoni laga kandang. Tambahan 3 poin diperlukan guna mendongkrak posisi Laskar Mahesa Jenar. Namun, tantangan berat telah menanti karena dihadapkan dengan Persikabo 1973, tim yang baru saja menjegal langkah Borneo FC.

BACA JUGA:Liga Itala Serie A : Napoli Berpeluang Geser Atlanta, Torino Pelampiasan Inter Milan

Rangkaian hasil minor telah dialami PSIS Semarang sejak dua pekan lalu. Target kemenangan tampak sukar dikejar Laskar Mahesa Jenar. Alhasil, kini PSIS hanya mampu meraup 8 poin dan bertengger di urutan ke-13 dalam klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Sementara itu, Persikabo berada di tangga ke-7 dengan 13 poin dari 8 pertandingan (M4 S1 K3).

Persikabo baru saja keluar dari tren buruk mereka. Sempat melalui empat laga tanpa kemenangan, yakni imbang 1-1 dengan Persija Jakarta, kemudian berturut-turut dikalahkan Persita Tangerang 3-5, Bhayangkara FC 0-1, dan Madura United 1-2, Persikabo akhirnya menang.

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1 : Madura United Menang Tipis atas Bhayangkara FC

Menjamu tim kuat Borneo FC pada pekan ke-8, Persikabo menang 3-2. Tiga gol Persikabo dicetak oleh Ryan Kurnia menit 14, Tomoki Wada menit 56, dan Gustavo Toncantins menit 60.

Usai mengakhiri puasa kemenangannya, Persikabo pun kini menatap lawatan ke markas PSIS dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Namun, apakah mereka bakal mampu mencuri tiga poin? Atau malah kemenangan bisa saja mengarah ke kubu tuan rumah demi memutus tren buruk Laskar Mahesa Jenar. 

BACA JUGA:Nah loh..! Tuai Banyak Keributan, Singapura Siap Gantikan Jakarta.

Prediksi PSIS Semarang vs Persikabo 1973 

Rapor merah masih menjadi catatan atas penampilan PSIS di Liga 1 2022-2023. Sempat menang dari Persik dengan skor 2-1, Laskar Mahesa Jenar kembali berada dalam tren buruk. 

Hal ini mulai terjadi ketika PSIS secara berturut-turut bertandang ke markas lawan, yaitu Persebaya, Dewa United, dan Persis. Menghadapi tiga klub di atas, PSIS cuma sanggup membawa pulang 1 poin. Perolehan itu berkat hasil seri 0-0 saat menjalani Derby Jawa Tengah kontra Persis Solo. Sisanya, Laskar Mahesa Jenar mesti keok di tangan Persebaya (1-0) dan Dewa United (2-1). 

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Tadi Malam: Liverpool Dibantai, Barcelona Berpesta

Tuntutan untuk bangkit tentu semakin besar bagi PSIS. Terlebih, Laskar Mahesa Jenar akan beraksi di depan pendukung sendiri. Selama merumput di Stadion Jatidiri, PSIS belum tersentuh kekalahan (2 kali menang dan 1 kali imbang). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: