Nantes vs PSG : Pertahankan Rekor Unbeaten di Kandang

Nantes vs PSG : Pertahankan Rekor Unbeaten di Kandang

Visit Rwanda-twitter - Paris Saint-Germain-

LINGGAUPOS.CO.ID - Paris Saint-Germain akan melakoni laga tandang melawan Nantes. 

Juara bertahan Ligue 1 itu akan berusaha mempertahankan awal tak terkalahkan mereka musim ini pada minggu dinihari WIB.

BACA JUGA:Fiorentina vs Juventus : Jangan Tega, Vlahovic!

Sementara tuan rumah, ingin meraih kemenangan kedua mereka musim ini setelah mengambil enam poin dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Preview 

Tuan rumah di awal musim didominasi oleh hasil imbang, dengan tiga dari lima pertandingan pertama mereka berakhir dengan skor penuh, termasuk pertemuan tengah pekan melawan Strasbourg.

BACA JUGA:Sabtu Malam 3 September, Big Match AC Milan Vs Inter Milan

Mereka memasuki pertandingan Rabu dalam suasana percaya diri setelah gol-gol dari Evann Guessand, Mostafa Mohamed, Moses Simon membantu Nantes meraih kemenangan 3-1 atas Toulouse akhir pekan lalu.

Keyakinan itu sirna ketika Habib Diallo memberi Strasbourg keunggulan di set pertama saat Nantes tampaknya akan kalah untuk kedua kalinya musim ini, tetapi gol penyeimbang di menit-menit akhir dari Mostafa Mohamed membantu menyelamatkan satu poin.

BACA JUGA:Tak Ada Waktu, Pelatih Shin Tae-yong Enggan Boyong Pemain U-16

Nantes sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan Sabtu di mana mereka akan bertujuan untuk membalas kekalahan 4-0 yang mereka derita melawan PSG di Piala Super Prancis pada bulan Agustus.

Menjelang pertandingan hari Sabtu, tim asuhan Antoine Kombouare akan percaya diri dari fakta bahwa mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan kandang pembuka mereka.

Tidak seperti tuan rumah mereka, PSG tidak kesulitan memenangkan pertandingan, dengan empat dari lima pertandingan mereka musim ini menghasilkan kemenangan.

Mereka melaju melalui tiga pertandingan pembukaan mereka dengan skor gabungan 17-3 sebelum Neymar mencetak gol dari titik penalti untuk menyelamatkan satu poin melawan Monaco akhir pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: