Fiorentina vs Juventus : Jangan Tega, Vlahovic!

Fiorentina vs Juventus : Jangan Tega, Vlahovic!

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri-twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Dusan Vlahovic, mantan pemain Fiorentina yang kini berseragam Juventus akan dituntut profesionalismenya kepada tim yang dibelanya, Juventus atas mantan timnya Fiorentina.

Laga ini menjadi momen tersendiri bagi Dusan Vlahovic. Ia akan kembali ke markas tim yang membesarkan namanya di Serie A, tetapi kali ini sebagai "musuh" Fiorentina.

BACA JUGA:Persis Solo vs PSIS Semarang : Derby Jawa Tengah Rawan Degradasi

Penyerang Serbia itu diwajibkan Juventus untuk meraih poin penuh dan agar bersaing di papan atas klasemen Serie A 2022/2023. 

Berbekal posisi teratas di daftar top skor Liga Italia 2022/2023 dengan torehan 4 gol, Vlahovic tentu punya kans besar untuk mencetak gol di laga ini.

BACA JUGA:AC Milan vs Inter Milan : Gengsi Derby della Madonnina, Peluang Rebut Capolista

Jika itu yang terjadi, dan Juve menaklukkkan Fiorentina di Artemio Franchi, La Viola bakal lebih terpuruk lagi di zona bawah klasemen.

Laga lanjutan Liga Italia 2022/2023 antara Fiorentina vs Juventus  akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Sabtu 3 September 2022 pukul 20.00 WIB ini dapat ditonton melalui live streaming beIN Sports 1 dan Vidio. 

BACA JUGA:Prediksi Persija Jakarta vs Bhayangkara FC : Peluang Persija Jakarta Merangsek Ke Papan Atas Klasemen

Prediksi

Fiorentina harus mewaspadai sang mantan penyerang. Vlahovic menjadi top skor Liga Italia sampai giornata 5 dengan 4 gol bersama Teun Koopmeiners, gelandang Atalanta asal Belanda. 

Menariknya, 4 gol itu berhasil dibuat Vlahovic dari 3 laga. Hanya melawan Sampdoria saja, sang penyerang gagal mencetak gol karena laga tersebut memang berakhir imbang 0-0. Selebihnya, Vlahovic mencetak masing-masing satu gol melawan Roma dan Spezia, serta membuat brace (2 gol) di pekan pertama atas Sassuolo. 

Di sisi lain Fiorentina boleh merasa terancam dengan konsistensi Vlahovic mencetak gol. Pasalnya tuan rumah gagal menang di 4 laga terakhir di semua ajang. Bahkan di 4 laga itu tak ada satu gol pun yang bisa dibuat anak asuh Vincenzo Italiano. 

Di laga terakhirnya Fiorentina menyerah 1-0 ketika bertandang ke Udinese. Sedangkan di tiga laga sebelumnya La Viola tiga kali beruntun main imbang 0-0 lawan Empoli, Twente, dan Napoli. Vlahovic tentu bakal diandalkan Juventus dalam memanfaatkan kelemahan lini belakang Fiorentina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: