Sabtu Malam 3 September, Big Match AC Milan Vs Inter Milan

Sabtu Malam 3 September, Big Match AC Milan Vs Inter Milan

Big Match AC Milan vs Inter Milan akan di gelar di San Siro Sabtu malam pukul 23.00 WIB.--

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Big Match atau pertandingan besar Lanjutan liga Italia (Serie A) bertabur di Jadwal Liga Italia pekan kelima, salah satunya ada AC Milan vs Inter Milan pada Sabtu 3 September 2022 malam di stadion San Siro, Milan.

Laga pembuka pekan kelima di Jadwal Liga Italia dibuka serangkaian Big Match, dimulai dari Fiorentina vs Juventus.

Pada pertandingan sebelum nya Inter Milan Menang dengan skor 3:1 melawan Cremonese yang di cetak oleh J. Correa, N.Barella dan L.Martinez.

Derby Della Madonnina akan berlangsung dengan menarik dan ketat. Derby d'Italia ini akan tersaji pada pekan ke-5 hari Sabtu, 3 September 2022 pukul 23:00 WIB malam.

BACA JUGA:Pakai Mobil Mewah Warga Musi Rawas Timbun Pertalite

Klasemen antara AC Milan dengan Inter Milan tidak berbeda jauh hanya dipisahkan 3 strip di papan klasemen dimana Nerazzurri berada diposisi ke tiga usai mengoleksi 9 poin, dan hanya unggul satu angka dari AC Milan yang berada diposisi 6.

Sedangkan AC Milan pada pertandingan sebelumnya mendapatkan 1 poin saat tandang ke Sassuolo.

Tidak hanya itu AC Milan dipastikan tidak akan diperkuat oleh bombernya Zlatan Ibrahimovic, Alessandro Florenzi dan Rade Krunic.

Diketahui Alessandro Florenzi mengalami cidera saat bertandang melawan sasuollo, dan Rade Krunic mengalami cidera pada saat melawan Atalanta, kedua pemain ini mengalami cidera otot.

BACA JUGA:Kronologis Pembunuhan Waria di Lubuklinggau, Penyebabnya Biasa Dibayar Rp500 Ribu, Sekarang Rp300 Ribu

Namun AC Milan tampaknya tak perlu khawatir dengan 3 pemainnya yang cidera karena masih ada pemain muda yang bersinar pada musim lalu yaitu Rafael Leao.

Oliver Giroud Cs diunggulkan karena main dihadapan suporternya sendiri di stadion San Siro, Milan. Pada pekan ke-5 ini akan berlangsung dengan sengit dan ketat.

Inter Milan Pada pertandingan kontra AC Milan kemungkinan kecil tidak akan diperkuat oleh bombernya yaitu Romelu Lukaku karena mengalami cidera paha yang dialami pada sesi latihan pekan lalu.

Tapi, Inter Milan mempunyai pemain lincah lainnya yaitu Lautaro Martinez dan Joaquin Correa yang harus diwaspadai oleh anak asuh Stefano Pioli Cs.(*)

Artikel ini sudah tayang di disway.id dengan judul: Big Match AC Milan Vs Inter Milan Digelar Sabtu Malam 3 September

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: