Nantes vs PSG : Pertahankan Rekor Unbeaten di Kandang

Nantes vs PSG : Pertahankan Rekor Unbeaten di Kandang

Visit Rwanda-twitter - Paris Saint-Germain-

Setelah kehilangan poin untuk pertama kalinya musim ini, tim asuhan Christophe Galtier kembali ke jalur kemenangan di pertengahan pekan dengan kemenangan 3-0 atas Toulouse, dengan Neymar, Kylian Mbappe dan Juan Bernat semuanya masuk dalam daftar pencetak gol.

Kemenangan tengah pekan ini membuat PSG berada di puncak Ligue 1, tetapi mereka ditandingi oleh Lens dan Marseille yang juga mengoleksi 13 poin.

Setelah mencetak 15 gol dalam tiga pertandingan tandang liga mereka musim ini, tim tamu akan percaya diri untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Ligue 1 menjadi 15 pertandingan pada hari Sabtu.

Berita Tim 

Tuan rumah tanpa Quentin Merlin dan Moussa Sissoko masing-masing karena masalah betis dan hamstring, sementara Moses Simon diragukan tampil setelah absen dalam pertandingan Strasbourg karena cedera otot.

Fabio menggantikan Sebastien Corchia tepat setelah satu jam di pertengahan pekan, dan mantan pemain Manchester United itu bisa masuk ke starting lineup untuk pertandingan hari Sabtu.

Setelah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir, Mostafa Mohamed akan mencoba mencetak gol untuk ketiga kalinya secara beruntun ketika ia memimpin lini depan melawan PSG.

Sedangkan untuk juara bertahan, mereka tidak bisa menggunakan jasa Presnel Kimpembe dan Pablo Sarabia karena masalah cedera.

Carlos Soler dan Fabian Ruiz baru-baru ini bergabung dengan PSG, dan pemain baru dapat dimasukkan dalam skuad, meskipun mereka tidak diharapkan untuk memulai pertemuan hari Sabtu.

Dengan 15 gol liga di antara mereka musim ini, Lionel Messi, Neymar dan Mbappe akan terus beroperasi di tiga depan untuk tim tamu.

Prediksi : Nantes 1-3 Paris Saint-Germain

Meskipun kami memperkirakan pertemuan Sabtu akan lebih dekat daripada pertemuan Piala Super, kami masih berharap PSG memiliki kualitas yang cukup untuk mengklaim kemenangan yang nyaman atas tim Nantes yang hanya kalah satu kali dari lima pertandingan liga pembuka mereka.

Perakiraan Pemain :  

Nantes : Lafont; Fabio, Castelletto, Pallois, Appiah; Moutoussamy, Girotto; Guessand, Blas, Bamba; Mostafa Mohamed

Paris Saint-Germain : Donnarumma; Pereira, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Verratti, Vitinha, Mendes; Messi, Neymar, Mbappe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: