Miliki Lensa Telefoto Periskop, Simak Review HP Realme 13 Pro+ 5G yang Dijual Rp6 Jutaan

Miliki Lensa Telefoto Periskop, Simak Review HP Realme 13 Pro+ 5G yang Dijual Rp6 Jutaan

HP Realme 13 Pro+ 5G.--Instagram @mobigyaan

LINGGAUPOS.CO.ID – HP Realme 13 Pro+ 5G secara resmi diperkenalkan oleh Realme sebagai HP terbarunya di pasar Indonesia.

Dijual dengan harga Rp6,9 jutaan, HP ini tawarkan kemampuan lensa telefoto periskop yang turut dipadukan dengan dukungan AI.

Melansir dari laman resmi Realme yang dikutip pada Kamis, 19 September 2024, adapun teknologi lensa telefoto periskop pada HP Realme 13 Pro+ ini memakai Dual Sony Lenses yang dipadu oleh teknologi HYPERIMAGE+.

Selain itu, kombinasi keduanya ini disebut dapat hasilkan kualitas foto yang sangat apik.


HP Realme 13 Pro+ 5G.--Instagram @mobigyaan

Sebagai catatan, HP Realme 13 Pro+ 5G ini punya kamera utama dengan sensor Sony LYT-701 yang pertama di industri HP saat ini.

Bahkan sensor tersebut punya ukuran 1/1.56 inci serta sudah didukung oleh OIS (Optical Image Stabilization).

Sedangkan untuk kebutuhan zoom, terdapat kamera utama HP Realme 13 Pro+ 5G ini dipasang dengan lensa telefoto periskop yang bersensor Sony LYT-600 dengan resolusi 50 MP.

Kombinasi keduanya ini mampu hasilkan kemampuan 3x optical zoom serta 6x in sensor zoom.

BACA JUGA:Realme Narzo 70 Turbo 5G, HP Baru Rilis di September 2024 yang Bawa Spesifikasi Sangat Menarik

Kemampuan kamera HP Realme 13 Pro+ 5G ini di beberapa kondisi, terutama untuk menangkap hasil potret yang memang disebut menjadi andalan dari HP Realme ini.

Berdasarkan hasil review, pengambilan gambar dengan HP ini terbilang baik, warna yang dihasilkan ini juga lumayan akurat, walaupun di beberapa kondisi terlihat sedikit lebih pucat.

Detail untuk pengambilan gambar di kondisi ini juga lumayan cukup cahaya dan diakui sangat baik, hasil foto juga terlihat natural dan memuaskan. Dapat dikatakan juga, pengalaman mengambil foto dengan HP ini terasa solid.

Sementara itu, pada saat diajak untuk mengambil gambar di kondisi malam hari, hasil fotonya juga terbilang sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: